Pemenang World Soccer Time 2 Terima Hadiah

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 September 2018 | 15:19 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Hi Sense dan Electronic City menyerahkan hadiah kepada pemenang program eelctronic city world soccer time. 

Hadiah berupa televisi Hisense ini merupakan bagian dari program acara Piala Dunia Rusia Juli 2018 lalu. 

Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia dan Bapak Wiradi, selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk menjelaskan  World Soccer Time merupakan program Electronic City dengan sponsor utama Hisense yang juga menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dalam rangka memeriahkan event akbar Piala Dunia 2018.

Program ini sudah berlangsung pada periode 10 April – 15 Juli 2018 dan dibagi menjadi dua periode. Hadiah di periode pertama yaitu 8 tiket nonton langsung pertandingan Prancis VS Denmark di Rusia tanggal 26 Juni 2018 lalu, termasuk dengan tiket pesawat dan akomodasi.

“Piala Dunia merupakan event 4 tahunan yang telah ditunggu oleh seluruh masyarakat dunia. Electronic City dan Hisense berhasil mengambil moment tersebut dengan menyelenggarakan program ini. Kami sangat senang karena program ini mendapat sambutan yang sangat baik dari pelanggan Electronic City dan ditandai dengan adanya peningkatan jumlah pembelian TV pada periode tersebut.” ungkap Wiradi dalam siaran persnya. 

Mr Jacky Jia menambahkan dalam gelaran Piala Dunia 2018, Hisense menjadi merek elektronik konsumen dari China pertama yang mensponsori turnamen dunia tersebut. Dukungan terhadap olahraga kelas dunia ini secara signifikan telah meningkatkan kesadaran terhadap Hisense sebagai merek global di seluruh dunia. 

Hisense masuk ke pasar Indonesia dengan menawarkan produk-produk berteknologi dan layanan yang efisien. Misi Hisense adalah untuk menyediakan produk-produk kelas atas dan layanan yang efisien bagi konsumen Indonesia. Hisense memberikan lebih banyak nilai dan manfaat bagi konsumen Indonesia, diantara yaitu dengan memberikan garansi 4 tahun untuk TV Hisense.

Didirikan pada tahun 1969, Hisense menawarkan berbagai macam produk berteknologi yang diproduksi dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Smart TV, Smartphone, Lemari Pendingin, Freezer, dan AC. Hisense mempekerjakan lebih dari 75.000 pegawai di seluruh dunia, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper