Ini Tanggal Peluncuran Oppo Find X

Find X pada perangkat ini mewakili semangat Oppo dalam menghadirkan perangkat smartphone masa depan yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi.
Dhiany Nadya Utami | 10 Juni 2018 19:36 WIB
Logo Oppo - oppo.com

JAKARTA — Vendor smartphone asal China, Oppo, akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran Oppo Find X. Ponsel kategori premium tersebut rencananya diperkenalkan secara resmi pada 19 Juni mendatang di Louvre Museum Paris, Perancis.

Oppo menyebut nama Find X pada perangkat ini mewakili semangat Oppo dalam menghadirkan perangkat smartphone masa depan yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi.

“Sementara huruf ‘X’ disematkan untuk melambangkan kemisteriusan, sebuah petualangan dan explorasi Oppo terhdap perangkat masa depan,” demikian kutipan dari keterangan resmi yang diterima Bisnis baru-baru ini.

Oppo memang bersikap misterius akan produk teranyarnya ini. Kendati ada beberapa rumor berhembus di dunia maya, sejauh ini belum ada bocoran dari Oppo mengenai desain maupun spesifikasi yang akan diusung Oppo Find X. Oppo hanya menyebut bahwa ponsel ini akan mengadopsi teknologi yang inovatif dengan desain futuristik.

Jika mengacu pada beberapa bocoran yang ramai beredar, Oppo Find X disebut-sebut akan mengusung prosesor Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan memori  256 GB. Untuk tampilannya, ponsel ini dikabarkan memiliki layar 5,5 inci dengan Full View Display dan bodi berbahan kaca.

Produk dari seri Find sendiri terkenal sebagai lini flagship Oppo. Pertama kali Oppo merilis Oppo Find Me (Oppo X903) pada 2011 silam kemudian dilanjutkan Oppo Finder, Oppo Find 5, dan terakhir Oppo Find 7 pada 2014 lalu.

Empat tahun Oppo vakum merilis produk anyar dari seri ini. Sebelumnya sempat ada kabar akan muncul Oppo Find 9 tetapi nyatanya tak terwujud. Maka tak heran jika penggemar Oppo menantikan munculnya seri satu ini pada 19 Juni mendatang.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top