Sony Indonesia Perkenalkan A8F Bravia OLED Terbaru

PT Sony Indonesia memperkenalkan produk televisi terbaru A8F Bravia OLED. Produk ini melengkapi jajaran televisi 4K HDR TV Sony.
Annisa Sulistyo Rini | 09 Mei 2018 19:51 WIB
Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia (kedua dari kanan) dan Koji Sekiguchi, Marketing Director Sony Indonesia (paling kanan) dalam acara perkenalan rangkaian produk televisi terbaru Sony di Jakarta, Rabu (9/5/2018) - Annisa Sulistyo Rini

Bisnis.com, JAKARTA--PT Sony Indonesia memperkenalkan produk televisi terbaru A8F Bravia OLED. Produk ini melengkapi jajaran televisi 4K HDR TV Sony.

Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia, mengatakan pada tahun lalu perseroan telah memperkenalan 4K HDR OLED TV bagi konsumen yang menginginkan televisi premium, yaitu A1 Bravia OLED.

Produk tersebut disebutkan mendapat respon positif dari masyarakat karena memiliki gambar berkualitas tinggi dan suara imersif berkat teknologi acoustic surface.

"Dengan inovasinya, Sony menambah lini produk Bravia OLED pada tahun ini, yaitu seri A8F Bravia OLED yang dilengkapi dengan prosesor gambar 4K HDR-X1 extreme dan teknologi acoustic surface untuk kualitas suara yang lebih baik," ujarnya di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Makiyama menyatakan teknologi OLED pada Sony A8F Bravia OLED menampilkan kualitas gambar dengan kontras yang sempurna, sedangkan teknologi acoustic surface membuat seluruh layar meresonansi dengan suara menakjubkan yang seakan-akan keluar dari layar. Dengan demikian, Sony A8F Bravia OLED menawarkan kombinasi sempurna dari gambar dan suara.

Produk ini juga didukung oleh teknologi Dolby Vision, format HDR dari Dolby Laboratories.

Koji Sekiguchi, Marketing Director Sony Indonesia, menuturkan Sony A8F OLED akan dipasarkan pada Juli 2018 dan tersedia dengan ukuran 65 inch dan 55 inch.

"Untuk harganya, tidak jauh berbeda dengan A1 Bravia OLED yang sudah dipasarkan sejak tahun lalu. Harga A1 Bravia OLED 65 inch sekitar Rp50 juta, sedangkan 55 inch sekitar Rp30 juta," katanya.

Selain Sony A8F Bravia OLED, produsen elektronik asal Jepang ini juga meluncurkan rangkaian produk TV Bravia 2018 yang terdiri dari seri X9000F, X8500F, X7500F, dan W660F serta rangkaian soundbar terbaru yang terdiri dari 3 model, yaitu HT-X9000F, HT-S200F dan HT-S100 F.

 

Tag : sony
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top