Asus Rilis VivoBook Edisi Avengers, Ini Spesifikasi dan Harga

Asus turut ambil bagian dalam kehebohan film superhero Avengers: Infinity War dengan meluncurkan edisi khusus VivoBook S410.
Dhiany Nadya Utami | 28 April 2018 01:20 WIB
Asus turut ambil bagian dalam kehebohan film superhero Avengers: Infinity War dengan meluncurkan edisi khusus VivoBook S410 - Bisnis / Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA — Asus turut ambil bagian dalam kehebohan film superhero Avengers: Infinity War dengan meluncurkan edisi khusus VivoBook S410.

Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu mengatakan Asus memilih VivoBook s410 karena tipe tersebut merupakan salah satu yang paling diminati oleh pengguna.

“Laptop ini merupakan special SKU yang kami sediakan secara khusus bersama dengan JD.ID untuk pengguna di Indonesia,” kata Fu dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Jumat (27/4/2018).

Edisi khusus tersebut tersedia dalam warna Icicle Gold dengan bundling hardcase dan diproduksi terbatas.

VivoBook S410 memiliki bezel NanoEdge 7,8mm yang tipis, finishing logam yang sempurna, notebook ini diperkuat prosesor Intel Core i5 generasi ke-8 Intel Core i5-8250U yang bekerja hingga kecepatan 3,2GHz. Perangkat ini juga ditopang RAM DDR4 sebesar 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB.

Selain itu, VivoBook S410 dibekali discrete graphic dari Nvidia GeForce MX150 yang menjadikan perangkat ini cocok untuk bermain game dengan tingkat grafis cukup berat.

“Nvidia GeForce MX150 memiliki kecepatan 4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan hanya menggunakan onboard VGA card,” ungkap Galip.

ASUS VivoBook S410 edisi khusus hanya dijual di JD.ID dengan harga Rp10.399.000. Pengguna yang melakukan pemesanan, ataupun melakukan pembelian setelah masa pre-order akan mendapatkan hard case edisi khusus pula, lengkap dengan Microsoft Wireless 1850 dan Microsoft Office 365.

Tag : asus
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top