Shopee Gelar Flash Sale Honor 9 Lite Jilid 2

N. Nuriman Jayabuana
Selasa, 17 April 2018 | 15:38 WIB
President Honor Indonesia James Yang dalam peluncuran perdana ponsel merek Honor di Indoensia/Dhiany Nadya Utami
President Honor Indonesia James Yang dalam peluncuran perdana ponsel merek Honor di Indoensia/Dhiany Nadya Utami
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Shopee kembali menggelar flash sale produk Honor 9 Lite yang mulai tersedia pada 19 April 2018 mendatang dengan harga Rp2.299.000 per unit.

Platform belanja daring itu kembali menyelenggarakan flash sale pada produk itu setelah Honor 9 Lite laris terjual dalam 1 menit dalam peluncuran eksklusifnya 5 April lalu.

CEO Shopee Chris Feng menyatakan permintaan pasar terhadap produk Honor 9 Lite berada jauh di luar ekspektasi. Hal itu membuktikan produk ponsel itu memiliki peminat yang sangat tinggi.

“Bagi pengguna yang belum mendapatkan kesempatan sebelumnya, kami akan kembali mengadakan flash sale kedua Honor 9 Lite eksklusif di Shopee pada Kamis, 19 April 2018 mendatang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (17/4).

Dalam penyelenggaraan flash sale sebelumnya, seluruh unit yang tersedia di dalam Shopee terjual habis dalam 60 detik. Sebanyak 80% pembeli teridentifikasi sebagai pria dengan rentang usia 19—30 tahun.

Varian warna midnight black menjadi pilihan pembelian yang terpopuler karena terlebih dulu laris terjual habis. Dengan jangkauan luas Shopee ke 515 kota dan wilayah di Indonesia, pesanan terjauh datang dari kabupaten Biak, 3.282 km dari Jakarta. Hal ini menandai kesuksesan peluncuran produk quad-camera smartphone pertama dari Honor, setelah penunjukan Shopee sebagai mitra resmi e-commerce.

President Honor Indonesia James Yang menyatakan prodduk itu merupakan smartphone terdepan di segmennya. Perusahaannya berkomitmen hanya dengan bekerja sama dengan mitra platform belanja daring teratas di kawasan Asia Tenggara.

 “Kami sangat senang dengan hasil flash sale yang lalu. Dan kami akan terus melanjutkan kerjasama dengan Shopee untuk kolaborasi ke depan.”

Honor 9 Lite merupakan ponsel yang dibekali dengan kamera 13 MP + 2 MP dwilensa di bagian depan dan belakang. Shopee menyediakan perangkat dalam pilihan ukuran memori 32GB dan 64GB serta tiga pilihan varian warna, yaitu Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Gray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper