Tiga Ponsel Honor Ini Siap Kalahkan Xiaomi di Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 26 Maret 2018 | 23:05 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel pintar Honor ‎optimistis dapat mengalahkan penjualan online kompetitornya Xioami melalui tiga produk yang akan dibawa ke pasar ponsel pintar Indonesia yaitu Honor View 10, 9 Lite dan Honor 7X.
 
President of Honor, George Zhao mengemukakan Honor akan mengulang kesuksesan penjualan ketiga produk tersebut yang berhasil menggeser posisi penjualan brand Xiaomi di China. Menurutnya, ketiga produk yang akan dibawa Honor ke pasar ponsel pintar Indonesia telah mengadopsi teknologi terkini dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat di Tanah Air.
 
"‎Melalui model bisnis berbasis online yang unik dan produk dengan value yang menarik, kami menerapkan model bisnis kami yang sukses di China ke pasar global,” tuturnya Senin (26/3/2018).

Menurut data dari Sino Market Research, selama rentang periode Januari-Desember 2017 lalu, penjualan Honor di segmen online sukses mencapai angka 54,5 juta unit perangkat di seluruh wilayah China. Pencapaian itu berada di atas Xiaomi yang berhasil memasarkan sebanyak 50,9 juta unit perangkat di periode yang sama.
 
Dari sisi pendapatan, angka penjualan yang berhasil diraih Honor memberikan produsen ini pendapatan sebesar 78,9 miliar yuan atau sekitar Rp178 triliun. Sedangkan kompetitornya, Xiaomi mengekor di belakang dengan pendapatan sebesar 63,7 miliar yuan atau sekitar Rp144 triliun.
 
‎Dia optimistis Honor dapat mengulang kesuksesannya itu di pasar ponsel pintar Indonesia melalui beberapa produk terbarunya yaitu View 10, 9 Lite, dan 7X untuk memikat konsumen generasi milenial di Indonesia. 
 
"‎Sebagai merek yang semakin dikenal, Honor bertujuan menjadi merek smartphone yang paling dicintai baik bagi yang muda maupun yang muda. Tujuan kami adalah menjadi merek smartphone lima besar pada tahun 2020,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper