Lintasarta Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 1 Desember 2017 | 14:40 WIB
Kunjungan manajemen Lintasarta ke redaksi Bisnis Indonesia pada Rabu (22 April 2015). / Bisnis
Kunjungan manajemen Lintasarta ke redaksi Bisnis Indonesia pada Rabu (22 April 2015). / Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia Komunikasi Data Internet dan IT Services Lintasarta kembali menyabet 2 penghargaan sekaligus pada ajang Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award 2017 untuk kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Cloud Service Provider of the Year.

President Director Lintasarta, Arya Damar mengemukakan penghargaan tersebut merupakan prestasi dari komitmen yang dilakukan Lintasarta selama ini terhadap pelanggan. Menurutnya, ke depan dia memastikan akan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan Cloud dan Data Center terbaik akan memberikan produk layanan IT inovatif yang didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional yang handal kepada pelaku IT," tuturnya, Jumat (1/12/2017).

Dielaskan selama ini Lintasarta memberikan layanan cloud total solution mulai dari layanan Infrastructure as a Service (IaaS) seperti Public Cloud serta Private Cloud, solusi Platform as a Service (Paas), hingga solusi Software as a Service (SaaS) untuk berbagai sektor industri.

Menurutnya, solusi Cloud Platform akan mendukung pelaku teknologi dan informasi dalam mengembangkan solusi aplikasi untuk meningkatkan kualitas operasional dan layanan kepada pelanggannya. Selain itu, kehadiran layanan Lintasarta Cloud Platform juga dapat meningkatkan percepatan proses deployment, development, dan management aplikasi melalui proses automasi.

"Lintasarta Cloud Platform juga menawarkan ekosistem secara terbuka dan fleksible bagi para developer IT melalui solusi Application Programming Interface (API) Connect. Solusi ini memungkinkan perusahaan lain menyediakan layanan yang dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi untuk memperoleh mitra bisnis baru," katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper