Polytron Garap Ponsel Tahan Banting

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 16 Agustus 2017 | 22:47 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--‎Produsen ponsel pintar lokal Polytron kembali memperkenalkan seri baru Prime 7 yang kini mengusung tema #Breakresistant karena telah mengadopsi desain metal dan teknologi Nano Molding sehingga lebih kuat pada saat dibanting.

Manager Produksi Polytron Mobile, Eben Haezar mengemukakan saat ini ponsel pintar yang banyak dicari oleh konsumen adalah ponsel yang kuat pada saat jatuh dari tangan dan memiliki fitur keamanan yang tinggi.

Dia menjelaskan Polytron Prime 7 di desain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi, sehingga menjadikan ponsel tersebut kuat sekaligus ringan digenggam.

"Polytron Prime 7 ini selain canggih dari segi fitur, juga dibuat dengan konstruksi yang kuat sehingga tahan banting, bahkan dari ketinggian hingga 7 meter,” tuturnya di Jakarta, Rabu (16/8).

Selain kuat di body, Prime 7 juga memadukan IPS Retina display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang terkenal dengan kekuatan pelindung display.

Selain itu, fitur Gorilla Glass juga memiliki kemampuan mentransmisikan spektrum warna secara luas sehingga kualitas layar tetap tajam dan kaya warna.

Kemudian Polytron juga telah melengkapi ponsel pintar tersebut dengan DTS sound system‎, sehingga pengguna bisa menikmati kualitas suara seperti sedang berada di barisan depan konser musik.

Kecanggihan lain ponsel pintar tersebut adalah sudah dilengkapi dengan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik Polytron seperti AC, LED TV, dan Home Theater hanya menggunakan Prime 7.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper