Ini Samsung Galaxy S8 Active, Model Baru Dengan Baterai Lebih Besar

Agne Yasa
Selasa, 8 Agustus 2017 | 01:31 WIB
Samsung/Reuters-Truth Leem
Samsung/Reuters-Truth Leem
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Co memperkenalkan model baru untuk jajaran smartphone Galaxy S8 yang menampilkan bingkai logam, baterai yang lebih besar dan layar tahan pecah.

Dilansir dari Bloomberg, Senin (7/8/2017), Galaxy S8 Active, yang menurut perusahaan Korea Selatan telah lolos uji spesifikasi militer, diarahkan pada pengguna di lingkungan seperti acara olahraga luar ruangan ekstrim dan lokasi konstruksi, di mana perangkat standar mungkin menyerah dan hilang.

Model tidak memiliki kaca belakang tipis dari versi standar, yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret, dan sebaliknya dibuat dari bahan yang lebih kasar.

S8 Active hadir beberapa pekan sebelum debut Samsung yang direncanakan untuk perangkat andalannya berikutnya.

Raksasa teknologi yang berbasis di Suwon itu telah menjadwalkan sebuah acara media di New York, AS, pada 23 Agustus untuk mengungkap sebuah smartphone baru, yang diharapkan bisa disebut Galaxy Note 8. Ini akan menandai desain ulang pertama ke garis Note sejak kasus baterai Note 7 tahun lalu

Pihak Samsung mengatakan S8 Active awalnya akan eksklusif untuk pasar Amerika Serikat dan AT & T Inc. sebagai pembawa.

Samsung sebelumnya telah menjual versi Active dari smartphone Galaxy sebelumnya. Telepon S8 yang menerima makeover kasar adalah model berukuran lebih kecil 5,8 inci. Samsung juga menjual ponsel Galaxy S8 + dengan layar 6.2 inci. S8 Active berharga $850, atau $100 lebih mahal dari S8 standar.

Model S8 yang baru, kehilangan desain layar tepi-ke-tepi dari model standar, yang merupakan titik penjualan utama perangkat, yang mendukung bingkai untuk meningkatkan daya tahan.

Ponsel ini mencakup baterai 4000 mAh yang lebih besar, memberikan masa pakai baterai lebih baik daripada baterai standar 3000 mAh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper