Asus ZenFone Zoom S Kini Tersedia Warna Rose Gold

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 31 Juli 2017 | 16:36 WIB
Asus Zenfone
Asus Zenfone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen ponsel global Asus memperkenalkan varian warna terbaru untuk seri ZenFone Zoom S yaitu Rose Gold setelah sebelumnya meluncurkan warna Navy Black dan ‎Glacier Silver untuk penggemar fotografi mobile di Indonesia.

Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia mengatakan Asus Zenfone Zoom S merupakan varian smartphone yang diandalkan Asus untuk bertarung di segmen mid-high.

Menurutnya, smartphone tersebut memiliki keunggulan utama pada kamera yang menawarkan fungsi zoom hingga 12x, kemampuan low light yang 8x dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan pengalaman all day photography bagi penggunanya.

"Setelah Asus ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini, untuk itu, kali ini kami menghadirkan Asus ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold,” tuturnya di Jakarta, Senin (31/7).

Dia menjelaskan teknologi SuperPixel Camera pada ponsel tersebut dinilai dapat bekerja dengan mengombinasikan hardware baru besutan Asus dan optimalisasi software Asus SuperPixel, sehingga tingkat sensitivitas cahaya lebih baik hingga 2,5 kali dibanding smartphone flagship kompetitor dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Selain itu, ponsel tersebut juga telah mempercayakan dapur pacunya pada prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, sehingga membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

“Jadi pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada Asus ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper