Konektifa Jalin Kerja Sama dengan Jaringan Wirausaha OK OCE

Agne Yasa
Selasa, 18 Juli 2017 | 21:01 WIB
Ilustrasi/cdt.nd.edu
Ilustrasi/cdt.nd.edu
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konektifa kini resmi menyediakan sistem manajemen untuk Jaringan Wirausaha OK OCE (JWO) melalui kerja sama yang dilakukan.

CEO Konektifa Ardi Arif Suden mengatakan sistem Konektifa membantu JWO dan anggota untuk memonitor usaha dengan rapi.

"Diharapkan kerja sama ini bisa lebih banyak menjangkau pengusaha dan calon pengusaha untuk berkembang”, ujarnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Selasa (18/7/2017).

Dia menjelaskan melalui akun Konektifa khusus JWO, anggota dapat menikmati fitur manajemen inventori pencatatanvpembelian, penjualan, laporan keuangan sederhana, juga koneksi kepada supplier dan reseller.

Nantinya sistem pembukuan otomatis ini akan memudahkan anggota dalam mengajukan bantuan modal ke instansi keuangan. Selama program OK OCE berlangsung Konektifa akan melayani lebih dari 15.000 UMKM binaan JWO.

Pembina JWO Faran Jaya mengatakan sinergi ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan UMKM di Indonesia.

"Dengan kerja sama ini, Konektifa dan JWO berkomitmen aktif dalam upaya pertumbuhan UMKM di Indonesia. Begitu banyak peran yang bisa kita lakukan untuk memajukan Indonesia salah satunya dengan JWO”, katanya.

Konektifa adalah aplikasi manajemen operasional dan koneksi mitra usaha. Konektifa terus berkembang sebagai sarana pendamping Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia.

Dengan PT Qasico Teknologi Indonesia sebagai developer, Konektifa telah memfasilitasi lebih dari 500 user dan bekerja sama dengan berbagai UMKM di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper