Kaspersky Lab Tunjuk Stephan Neumeier Pimpin Asia Pasifik

Agne Yasa
Selasa, 30 Mei 2017 | 16:05 WIB
Managing Director Kaspersky Lab Asia Pacific Stephan Neumeier/istimewa
Managing Director Kaspersky Lab Asia Pacific Stephan Neumeier/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan keamanan siber global Kaspersky Lab baru-baru ini menunjuk Stephan Neumeier sebagai Managing Director Kaspersky Lab Asia Pacific yang baru dan efektif mulai 29 Mei 2017.

Memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun di industri Teknologi Informasi (TI), Stephan akan menempati posisi penting dan mengembangkan bisnis perusahaan di lebih dari 25 negara di kawasan APAC.

Adapun, prioritas utamanya meliputi penguatan hubungan kemitraan, memperluas bisnis ritel perusahaan, dan mendorong pengembangan bisnis untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan konsumen yang terus meningkat akan perlindungan siber yang efektif.

Diharapkan, Stephan mampu memimpin tim APAC dalam menjalankan strategi perusahaan untuk terus mengembangkan dan melanjutkan pertumbuhan keamanan siber bagi komersial dan perusahaan dengan lebih berfokus ke industri vertikal kritis seperti industrial cyber security.

Chief Sales Officer Kaspersky Lab Alexander Moiseev meyakini dengan pengalaman industri Stephan yang luas terutama di dunia penjualan atau channel dan distribusi dapat berpengaruh positif.

"Kami yakin bahwa dia mampu membantu para mitra kami di kawasan APAC untuk bertumbuh secara lebih luas dan cepat, membangun hubungan yang sukses dan lebih kuat dengan klien serta mitra perusahaan, " kata Moiseev, melalui rilis yang diterima Bisnis, Selasa (30/5/2017).

Sebelum bergabung dengan Kaspersky Lab, Stephan berhasil memegang beberapa posisi kepemimpinan senior untuk channel di Unify, Avaya, San Disk dan McAfee, di perusahaan tersebut dia memainkan peran kunci dalam mengubah bisnis, memperluas bisnis channel serta mendorong bisnis untuk mencapai pertumbuhan year-on-year.

Melalui pengangkatannya, Stephan berharap dapat memperkuat kepemimpinan perusahaan di kawasan APAC.

"Saya berterima kasih karena telah diberikan kesempatan ini karena jarang Anda mendapatkan kesempatan untuk bekerja di lingkungan yang penuh gairah di mana setiap orang berkomitmen untuk membuat dunia maya menjadi tempat yang lebih aman," katanya.

Dia menambahkan analisis cepat dan komprehensif Kaspersky Lab terhadap serangan masif ransomware WannaCry yang baru-baru ini terjadi merupakan validasi dari dedikasi perusahaan untuk memastikan dukungannya kepada mitra dan pelanggan di seluruh dunia.

"Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang menjadi bagian darinya," ujarnya.

Maxim Mitrokhin yang sebelumnya memangku posisi Managing Director Kaspersky Lab APAC akan kembali menempati posisi sebagai Operations Director.

Perubahan ini memungkinkan Maxim lebih berfokus pada manajemen operasional, mengoptimalkan proses bisnis perusahaan serta meningkatkan kinerja perusahaan di kawasan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper