Oppo F3 Meluncur, Ponsel Buat Penggemar Group Selfie

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 4 Mei 2017 | 20:08 WIB
Ilustrasi Oppo F3/Oppo.com
Ilustrasi Oppo F3/Oppo.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen ponsel global Oppo memperkenalkan ponsel  teranyarnya yaitu Oppo F3 dual front-selfie camera untuk memperkuat jajaran ponsel selfie Oppo di Tanah Air.

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia mengemukakan pola kebiasaan konsumen dalam melakukan group selfie kini tengah ‎menjadi tren di Indonesia. Kecenderungan ini adalah alasan Oppo fokus meluncurkan ponsel yang mengedepankan kamera selfie untuk konsumen di Tanah Air.

"Kami harus akui, hari ini selfie dan group selfie sedang menjadi tren di Indonesia, karena itu kami akan memperkuat posisi kami sebagai produsen smartphone selfie di industri ini," tuturnya di sela-sela acara peluncuran Oppo F3 di Jakarta, Kamis (4/5).

Dia menjelaskan ponsel terbaru Oppo masuk dalam kategori lini seri Selfie Expert Oppo. Oppo F3 dapat mengambil objek foto lebih banyak dalam satu frame karena sudut pandang yang lebih lebar yaitu 120 derajat.

"Oppo F3 akan membuat konsumen menikmati pengalaman group selfie yang lebih mudah, nyaman dan terjangkau di konsumen," kata Lau.

Oppo F3 memiliki desain yang ramping dengan bingkai body selebar 2.0 mm atau sekitar 27% lebih tipis dari Oppo F1s serta telah dilengkapi dengan material aluminum.

Oppo F3 juga telah dilengkapi dengan fitur baru yaitu Enhanced In-Cell Screen untuk tampilan layar yang lebih jelas pada saat pengguna menggunakan ponsel tersebut di bawah sinar matahari dengan dukungan layar sebesar 5,5 inci dan pelindung layar Gorilla Glass 5.

Ponsel tersebut rencananya dijual secara perdana pada 13 Mei dengan harga sebesar Rp4,4 juta tersebut juga dilengkapi dengan fitur Lightning-Fast Touch Access agar pengguna F3 dapat membuka perangkat dalam hitungan waktu 0,2 detik.

Perangkat tersebut juga telah menggunakan prosesor delapan inti yang didukung oleh RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB serta dilengkapi dengan triple-shot tray untuk menampung dua kartu sim card Nano 4G. Memori eksternal yang digunakan oleh F3 juga dapat di-upgrade hingga 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper