Smartphone LG G6, Tawarkan Berbagai Diskon Pada Pre Order

Nindya Aldila
Kamis, 20 April 2017 | 20:51 WIB
Smartphone LG G6/ChannelNews
Smartphone LG G6/ChannelNews
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemasaran perdana smartphone LG G6 di Indonesia dimulai. Opsi pesan awal atau pre order smartphone dibuka sepanjang sepuluh hari sejak 21 April 2017.

Sepanjang masa ini, LG menawarkan cashback Rp500.000 dari harganya yang dipatok Rp9,9 juta. Namun, masih ada banyak paket kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri dalam pemasaran LG G6 ini.

Sebanyak 17 e-commerce dan delapan jaringan toko smartphone terlibat untuk memastikan kemudahan akses bagi peminatnya di berbagai daerah di Indonesia. Dua operator dan tujuh bank besar di Tanah Air pun turut ambil bagian dalam kemeriahan pre order ini.

LG G6 yang beredar di Indonesia bakal membawa perbedaan yang membuatnya lebih istimewa dibandingkan dengan versi awal perkenalannya. Selain akan dibuat dalam opsi Dual SIM (Hybrid), LG G6 di Indonesia juga akan hadir dalam kapasitas memori internal sebesar 64GB. Hal yang menjadikannya dua kali lebih tinggi dibanding versi saat pertama diperkenalkan.

“Seperti sedari kemunculan perdananya ke publik yang menuai berbagai reaksi positif, meriahnya dukungan berbagai mitra kami ini menunjukkan hal yang sama. Ini waktunya bagi kami dengan antusias membagikan kesenangan dari inovasi besar ini kepada masyarakat Indonesia dalam versi yang lebih istimewa,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (20/4/2017).

Bicara mengenai inovasi yang diusungnya, LG G6 tampil sejak debut perdananya di depan publik dalam Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Februari lalu. Dalam gelaran akbar global yang berlangsung tiap tahun bagi industri perangkat telekomunikasi bergerak ini, LG G6 mendapat 36 penghargaan dari berbagai media internasional yang menjadi bagian pesertanya.

Apresiasi tinggi ini salah satunya tak lepas dari desain unik layar berbentang 5,7 inchi dalam bodi 5,2 inchi dengan tepian tipis yang membuatnya tetap nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan. Dalam dimensi demikian, layar LG G6 memiliki aspek rasio unik 18:9. LG menamakan inovasi layar ini dengan sebutan FullVision.

Bicara lebih lanjut mengenai penawaran istimewa sepanjang masa pre order ini, selain cash back, seluruh peminat LG G6 juga berhak atas baterai module dan casing pelindung tambahan. Peminat juga berhak atas penawaran khusus game collection yang membuatnya memiliki berbagai keuntungan lebih dalam memainkan berbagai game populer berupa item khusus dan lainnya.

Disamping itu, dalam masa pre order ini, LG juga memberikan garansi tambahan bagi layar LG G6 dari segala resiko kerusakan yang mungkin terjadi sebanyak satu kali.

“Seluruh penawaran istimewa ini kami buat untuk menandai hadirnya inovasi besar yang dibawa LG G6 di Indonesia,” ujar Heegyun Jang. Dalam masa pre-order ini, keseluruhan penawaran LG G6 bernilai sekitar Rp4,8 juta.

Beberapa mitra pre order LG G6 yang terdaftar antara lain Apollo,
Dukomsel, Erafone, Fonel, Megafon, Telesindo, Tokopda, Point2000. Adapun jaringan e-commerce yang dapat melayani pre order antara lain, Alfacart, Bhinneka, Blanja.com, Blibli, Dinomarket, Elevenia, Erafone.com, Fonel.com, Lazada, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper