Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elevenia Resmi Buka Pre-Order Samsung Galaxy S8 dan S8+

Elevenia, sebagai anak perusahaan dari SK Planet Korea Selatan, mengumumkan penunjukannya sebagai marketplace di Indonesia yang membuka pre-order resmi Samsung Galaxy S8 dan S8+ mulai 8 April 2017.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 06 April 2017  |  20:29 WIB
James Lee selaku CEO Elevenia menunjukkan mobile website Elevenia yang resmi membuka pre-order Samsung Galaxy 8 dan S8 - istimewa
James Lee selaku CEO Elevenia menunjukkan mobile website Elevenia yang resmi membuka pre-order Samsung Galaxy 8 dan S8 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Elevenia, sebagai anak perusahaan dari SK Planet Korea Selatan, mengumumkan penunjukannya sebagai marketplace di Indonesia yang membuka pre-order resmi Samsung Galaxy S8 dan S8+ mulai 8 April 2017.

Samsung, perusahaan teknologi dari Korea Selatan resmi meluncurkan smartphone premium teranyarnya yang telah lama ditunggu-tunggu, yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Generasi terbaru Samsung Galaxy ini secara resmi diperkenalkan pada 29 Maret 2017 yang lalu di New York.

Reginald Suriasubrata, GM Gadget dan Electronic elevenia, mengatakan pre-order ini dilakukan untuk memberikan kesempatan khusus kepada para pencinta teknologi Samsung untuk bisa merasakan langsung kecanggihan generasi terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8+ terlebih dahulu sebelum yang lainnya.

"Samsung menyediakan 45 unit Samsung S8 dan 35 unit Samsung S8+ selama masa pre-order yang akan dimulai tanggal 8 April hingga 18 April 2017 hanya di elevenia.co.id”, ujar Reginald melalui rilis yang diterima Bisnis pada Kamis (6/4/2017).

Dia menambahkan bahwa keistimewaan ini bisa dirasakan langsung oleh semua member elevenia karena adanya sinergi kerja sama antara 11 Street sebagai platform e-commerce global dari elevenia dan Samsung Asia.

Kerjasama ini dilaksanakan untuk mempromosikan merek Samsung dan memberikan kenyamanan serta akses lebih untuk premium consumer experience terhadap merek Samsung di kawasan Asia Tenggara salah satunya melalui platform elevenia.co.id.

Konsumen yang membeli Samsung S8 dan S8+ di elevenia selama masa pre-order akan mendapatkan bonus menarik yakni berupa Samsung Convertible Wireless Charger.

Elevenia juga memberikan keistimewaan lain yakni cashback senilai Rp700.000,- dan juga liburan 4 hari 3 malam di Labuan Bajo kepada pembeli yang beruntung.

Samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga Rp10.499.000, sedangkan untuk Samsung Galaxy S8+, harganya adalah Rp11.999.000. Pengiriman produk sendiri akan dilakukan mulai 5 Mei 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung elevania
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top