Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sejak Pagi, Antrean iPhone 7 Mengular di Gerai Smartfren

Peminat smartphone Apple iPhone 7 di Indonesia meningkat tajam setelah operator lokal Smartfren resmi membundling ponsel tersebut dengan paket kuota data 4G LTE sebesar 47GB dan cashback hingga Rp4,5 juta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  09:55 WIB
iPhone 7 - Istimewa
iPhone 7 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Peminat smartphone Apple iPhone 7 di Indonesia meningkat tajam setelah operator lokal Smartfren resmi membundling ponsel tersebut dengan paket kuota data 4G LTE sebesar 47GB dan cashback hingga Rp4,5 juta.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com di lokasi, antrean pembeli iPhone 7 tersebut sudah mulai ramai sejak pukul 07.00 WIB dan jumlah peminat tersebut semakin siang semakin ramai.

Dari jumlah pemesanan secara pre order sebanyak 5.000 unit iPhone 7 di gerai Smartfren, sekitar 500 di antaranya telah diborong oleh ratusan konsumen yang mengantri sejak pagi untuk mendapatkan ponsel tersebut.

Tidak hanya masyarakat, sejumlah artis seperti di antaranya Nadine Chandrawinata da‎n Baim Wong juga terpantau tengah antre untuk mendapatkan Apple iPhone 7 tersebut.

Pihak Smartfren menjelaskan pemesanan preorder tersebut sudah dapat dilakukan pada 24 gerai Smartfren yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, untuk saat ini, preorder baru dapat dilakukan pada gerai flagship Smartfren yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone 7
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top