Channel NewsAsia Perkenalkan 8 Figur Inspiratif

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 4 Maret 2017 | 16:10 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismamaharini. /Bisnis.com
Wali Kota Surabaya Tri Rismamaharini. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Channel NewsAsia kembali menampilkan sebanyak 8 figur inspiratif dalam serial televisi teranyarnya bernama Indonesia's Game Changer untuk menginspirasi masyarakat Indonesia.

MS Hidayah Ong, Head of News Channel NewsAsia, optimistis serial televisi teranyarnya tersebut dapat membawa perubahan bagi masyarakat Indonesia.

Menurutnya, beberapa tokoh inspiratif tersebut berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

"Game Changers di Indonesia ini membawa harapan dan transformasi untuk suatu perbedaan yang menguntungkan bagi lingungan masyarakat Bandung, Surabaya hingga kawasan kumuh di Semarang," tuturnya di Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Beberapa tokoh yang masuk dalam kategori tokoh inspiratif Channel NewsAsia di antaranya adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, pendiri e-commerce Bukalapak Achmad Zaky dan Jonathan Sudharta pencetus aplikasi kesehatan Halodoc.

Hidayah juga menjelaskan, serial televisi tersebut akan ‎berdurasi selama 4x30 menit dan menggali berbagai kisah tokoh inspiratif, sehingga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat.

"Kami berharap ini dapat menginspirasi banyak orang. Soalnya nanti jika penonton melihat ini, akan dapat melihat bagaimana cara menciptakan peluang baru," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper