Iflix Ekspansi ke Pakistan

Agnes Savithri
Sabtu, 21 Januari 2017 | 13:26 WIB
/iflix.com
/iflix.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Iflix melakukan ekspansi ke Pakistan. Layanan televisi Internet tersebut telah mulai beroperasi di Pakistan sejak Kamis, 19 Januari 2017 dan konsumen dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 1 bulan melalui situs iflix, www.iflix.com.

Farees Shah, General Manager iflix Pakistan mengungkapkan pihaknya siap mengubah paradigma masyarakat dalam mencari hiburan televisi.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan layanan kami di Pakistan. Dengan katalog acara TV dan film favorit terbesar di Pakistan yang dihadirkan dari seluruh dunia, iflix siap merevolusi cara orang Pakistan menikmati hiburan. Di samping itu, kami sangat fokus pada pelokalan seiring kami mendefinisikan ulang makna televisi untuk jutaan penonton. Dari konten hingga pemasaran, pengguna merupakan inti dari segala sesuatu yang kami lakukan”, jelasnya, Sabtu (21/1/2017)

Dengan kerja sama lebih dari 160 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV  baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah. Dari ratusan tayangan yang kini telah tersedia di iflix antara lain adalah setiap episode Friends, The O.C., dan Gossip Girl; sembilan musim Big Bang Theory; tayangan popular terkini The Flash, Arrow, Gotham, 2 Broke Girls, The 100, The Last Ship, Person of Interest, The Originals, dan Pretty Little Liars; serial TV peraih penghargaan Emmy® yang fenomenal, Mr. Robot; serial TV fantasi terobosan baru, The Magicians, dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan, iflix menawarkan katalog konten anak-anak yang luar biasa, meliputi Yo Gabba Gabba!, Dora the Explorer, SpongeBob SquarePants, Mr. Bean (serial TV animasi), dan masih banyak lagi. Serial TV antologi horror tersukses, Channel Zero: Candle Cove, dan drama fiksi ilmiah, Aftermath, menjadi bagian dari katalog tayangan perdana eksklusif iflix yang berkembang pesat, untuk pertama kalinya tersedia di Pakistan.

Selain itu, pengguna iflix di Pakistan dapat menikmati sejumlah drama lokal populer peraih penghargaan, yaitu Mann Mayal, Bin Roye, Udaari, Zara Yaad Kar, Pakeeza, Gul e Rana, Maan, Kaisay Tum Se Kahoon, Vasl, Mol, dan masih banyak lagi melalui persetujuan lisensi konten bertahun-tahun dengan saluran hiburan drama terdepan, Hum TV.

Di Pakistan, langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga menarik sebesar PKR 300. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan, akan dibanderol dengan harga yang menakjubkan sebesar PKR 2880 per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper