CliponYu Luncurkan Aplikasi HiClub

Agnes Savithri
Sabtu, 21 Januari 2017 | 13:14 WIB
Cliponyu mengumumkan kehadiran HiClub di Indonesia/twitter
Cliponyu mengumumkan kehadiran HiClub di Indonesia/twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Cliponyu mengumumkan kehadiran HiClub di Indonesia, yakni sebuah platform mobile live streaming broadcast yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan live-stream dan berbagi inspirasi bersama jutaan pengguna lainnya dari seluruh dunia, serta berinteraksi secara aktif dengan celebrity hosts ataupun broadcasterfavorit mereka, langsung dari smartphone di genggaman mereka.

Aplikasi ini memungkinkan seluruh penggunanya untuk menjalin keakraban dan persahabatan bersama pengguna-pengguna lainnya dalam sebuah komunitas kreatif bagi mereka yang memiliki kesamaan hobi dan keseruan lainnya, atau bahkan membentuk fan base untuk celebrity host favorit mereka.

Project Director HiClub Ethan Liu menuturkan aplikasi ini akan  menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interaktif, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif dari aktivitas kesehariannya secara langsung.

"Aplikasi ini akan menyuguhkan  jutaan kreativitas yang positif dan sarat makna yang mampu membawa inspirasi dan perubahan positif bagi sekitarnya tanpa batas," ujarnya, Sabtu (21/1/2017).

HiCLub dari CliponYu didukung penuh oleh tim dan seluruh talenta dari CliponYu, yang merupakan siaran live streaming pertama dan terbesar berbasis PC Indonesia. Sejak hadir pertama kali pada 8 Agustus 2014 lalu, dalam dua tahun ini, CliponYu telah memiliki ribuan host sarat talenta seta jutaan penonton.

Menjalin kemitraan dengan para selebriti dan talenta-talenta muda kreatif, CliponYu telah memproduksi banyak program terkenal, seperti Star Chat Surprise, serta menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan hiburan terkemuka, seperti SONY Music. Dengan dukungan talenta-talenta tersebut, CliponYu memperkenalkan aplikasi dan merambah pasar mobile bersama dihadirkannya HiClub.

Pengguna bisa dengan mudah mengunduh aplikasi HiClub dari smartphone mereka dan langsung mulai menampilkan suguhan kreatif mereka secara live, menumpahkan seluruh ide-ide mereka yang menarik dan out-of-the box dan siap untuk populer, menjadi bintang atau trendsetter baru di masa depan, dengan banyak penggemar.

Semakin menarik talenta yang disuguhkan, semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan virtual gifts dan love cards dari pemirsa, serta popularitas di kalangan mereka, maka tak dinyana lagi, akan semakin besar pula peluang untuk dilirik oleh pencari bakat-bakat baru di industri hiburan tanah air maupun yang berskala internasional, bersama segudang harapan untuk menjadi bintang di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper