Aplikasi Tulwe Gelar Kontes Musik Internasional

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 25 November 2016 | 21:02 WIB
Kontes Musik Tulwe./Bisnis
Kontes Musik Tulwe./Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan aplikasi musik global Tulwe menggelar kontes musik melalui aplikasi untuk mencari talenta calon bintang dari seluruh dunia dan memenangkan hadiah sebesar US$1 juta sekaligus mempromosikan aplikasinya kepada calon pengguna.

Anthony Karim Adam, CEO Tulwe mengemukakan alasan pihaknya menggelar kontes tersebut adalah untuk memberdayakan calon penyanyi dari seluruh belahan dunia untuk menunjukkan bakat vokalnya agar dapat didorong go Internasional.

"Setiap peserta hanya perlu merekam video mereka bernyanyi melalui smartphone dan mengunggahnya ke aplikasi Tulwe," tuturnya di Jakarta, Jumat (25/11).

Menurutnya, aplikasi Tulwe tersebut berbeda dengan aplikasi musik lainya, karena Tulwe hanya akan fokus pada pencarian talenta baru yang belum memiliki kesempatan untuk tampil di layar kaca dalam acara seperti Indonesian Idol atau The Voice.

"Dua bulan ini kami akan fokus untuk pencarian bakat dan talenta baru. Pemenangnya, selain akan mendapatkan kontrak senilai US$1 juta, juga berkesempatan untuk bekerja sama dengan musisi internasional," katanya.

Selain itu, setelah pemenang menandatangani kontrak, pemenang akan langsung memasuki tahap pengesahan untuk menjadi penyanyi profesional yang difasilitasi oleh Tulwe dari awal sampai akhir. 

"Pemenang juga akan didukung oleh tim produksi profesional yang terdiri dari ahli musik, teknisi suara, pelatih vokal, penulis lagu, dan produser yang siap untuk menciptakan lagu-lagu bersama," tukasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper