Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Platform Sonar Kembangkan Bisnis ke Asia dan Timur Tengah

Platform analitik media sosial dan digital Sonar berencana melakukan ekspansi pasar baru di wilayah Asia dan Timur Tengah untuk membantu perusahaan dalam memahami kondisi pasar secara online.n
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 19 Oktober 2016  |  12:24 WIB
Platform Sonar Kembangkan Bisnis ke Asia dan Timur Tengah
Ilustrasi - timeshighereducation

Bisnis.com, JAKARTA - Platform analitik media sosial dan digital Sonar berencana melakukan ekspansi pasar baru di wilayah Asia dan Timur Tengah untuk membantu perusahaan dalam memahami kondisi pasar secara online.

Amien Krisna, CEO Sonar, mengemukakan platform Sonar seringkali digunakan oleh konglomerat bisnis Indonesia untuk memahami apa yang sedang dirasakan adan dipikirkan pasar secara online.

"Platform ini memudahkan para pebisnis dan perusahaan untuk memformulasikan strategi pemasaran dan menjangkau publik," tuturnya di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Dia juga mengatakan selama ini Sonar telah bekerja sama dengan banyak perusahaan besar seperti Telkom, Microsoft, XL Axiata dan Heineken. Krisna optimistis pihaknya dapat mengembangkan sayapnya hingga ke wilayah Asia dan Timur Tengah.

"Kami sangat beruntung karena platform kami telah diadopsi oleh pemain besar di Indonesia seperti XL Axiata, Heineken (Multibintang Indonesia), dan lainnya ketika memulai Sonar pada Januari 2014," katanya.

Seperti diketahui, Sonar merupakan platform analitik untuk media sosial dan digital yang fokus menganalisis sentimen publik. Sonar membantu perusahaan memahami apa yang sedang dipikirkan dan dirasakan target pasar mereka.

Sonar memonitor Twitter, Facebook, dan lebih dari 80 media online, lima forum besar, Instagram, dan semua blog pada Blogspot dan Wordpress setiap saat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Medsos
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top