Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tagar #RI71 Tembus 1,1 Juta Tweet

Tanda pagar (tagar) #RI71 telah disebut oleh sebanyak 1,1 juta pengguna twitter pada saat Hari Kemerdekaan Indonesia di seluruh dunia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 18 Agustus 2016  |  13:57 WIB
Tagar #RI71 Tembus 1,1 Juta Tweet
Sejumlah warga berusaha memanjat pinang saat lomba panjat pinang memperingati HUT RI ke-71 di Kampung Ledoktukangan, Tegalpanggung, Danurejan , Yogyakarta, Selasa (9/8). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tanda pagar (tagar) #RI71 telah disebut oleh sebanyak 1,1 juta pengguna twitter pada saat Hari Kemerdekaan Indonesia di seluruh dunia.

Teguh Wicaksono, Partnerships Manager Twitter Indonesia mengemukakan, tingginya sebutan #RI71 selama Hari Kemerdekaan Indonesia karena banyak masyarakat yang ingin mengekspresikan perasaan dan harapannya untuk Indonesia selama ini.

Dia mengatakan, sebutan #RI71 juga sempat menjadi trending topic pada urutan pertama pada saat Hari Kemerdekaan.

"Tagar #RI71bertengger di posisi 1 trending topic Twitter di Indonesia, sekaligus sempat memasuki deretan trending topic dunia kemarin," tuturnya di Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Berkaitan dengan itu, Twitter Indonesia juga telah membuka akses Moments untuk para pencipta konten. Teguh menjelaskan dengan menggunakan layanan Moments dari Twitter, maka pengguna dapat memperkaya pengalamannya di Twitter.

"Moments menjadi sebuah cara unik untuk berbagi cerita atau momen di Twitter yang dijelaskan melalui berbagai perspektif, kurasi berbagai Tweet terbaik dari akun favorit atau mungkin sekedar berbagi tawa," ‎tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

HUT RI 71
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top