Update Windows 10 Diluncurkan September Ini

MG Noviarizal Fernandez
Sabtu, 13 Agustus 2016 | 12:33 WIB
Logo Microsoft/Reuters
Logo Microsoft/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Raksasa teknologi informasi Microsoft saat ini tengah memperbaharui produk Windows 10 versi mobile yang rencananya akan diluncurkan pada September mendatang.

Sementara, tablet dan personal computer alias PC telah diluncurkan awal Agustusi ni.

Seperti dikutip dari ndtv.com, rencananya pelucuran update versi ponsel itu dilakukan awal Agustus ini, namun karena alasan teknis, hanya bersi PC dan tablet yang diluncurkan bulan ini.

 Untuk meredakan kekhawatiran atas penundaan peluncuran update Windows 10, Kepala Program Internal Windows Dona Sarkar mengatakan bahwa timnya bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan peluncuran update dari varian tersebut.

“Saat ini, tim kami bekerja siang-malam untuk mempersiapkan pelucnuran update Windows 10 bversi mobile dan kami kira kerja keras ini hampir selesai. Para peminat bisa membantu kami dengan memastikan bahwa mobile Anda menggunakan basis operasi 14393.67 (KB3176931) dan segera laporkan feedback-nya karena tim kami berkomitmen menciptakan produk yang berkuatas,” ujarnya, Sabtu (12/8/2016).

Update terbaru Windows 10 versi mobile tidak akan bisa diperbaharui di semua perangkat mobile karena Microsoft telah menghapus beberapa jenis perangkat yang tidak memenuhi syarat untuk update dari program insider-nya.

Sarkar mengatakan, Microsoft ingin memastikan update Windows 10 yang menandai peringatan satu tahun peluncuran Windows 10 memiliki kualitas tertinggi. Hal ini menjadi penyebab terjadinya penundaan peluncuran tersebut.

 

 

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper