Parade Pendekar Freedom IM3 Direspon Positif

David Eka Issetiabudi
Senin, 11 Juli 2016 | 08:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MANADO—Lebih dari satu juta orang telah mengikuti 1 juta Freedom Challenge dan menjadi bagian dari Pendekar Freedom dengan mengunjungi rumah Rp1 IM3 Ooredoo yang berada di 81 lokasi strategis pada kota-kota di luar Pulau Jawa.

Edi Riyanto, Head of Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, mengatakan prgoram Freedom Challenge menyasar lokasi seperti pusat-pusat perbelanjaan, kampus, alun-alun kota, serta stasiun atau terminal untuk membuktikan kebenaran tarif Rp1/detik ke semua operator.

Guna memastikan program tersebut, IM3 Ooredoo telah mengumpulkan 1.007.512 foto para Pendekar Freedom yang memberikan testimoni pengalaman mereka memakai Rp1/detik ke semua operator dari IM3 Ooredoo. “Kami bangga tarif Rp1/detik ke semua operator dapat diterima dan menjadi pilihan masyarakat untuk merasakan pengalaman komunikasi tanpa khawatir harus membayar lebih.

Terbukti dari jutaan pelanggan yang telah bergabung sejak tarif ini diluncurkan plus sejuta orang lebih telah mengikuti gerakan Fredoom Challenge yang kami canangkan selama bulan Ramadan ini,” tuturnya dalam keterangan pers, Minggu (10/7). Edi menambahkan IM3 Ooredoo mendukung kebutuhan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator.

Menurutnya, pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berlaku tarif Rp 3/detik.

“Kami terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mengubah aturan-aturan yang merugikan pelanggan, serta memberikan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper