Sambut Ramadan, Unilver Indonesia Luncurkan Website

Reni Efita
Senin, 23 Mei 2016 | 19:00 WIB
Masyarakat mencari inspirasi menjelang dan selama Ramadan. /Bisnis.com
Masyarakat mencari inspirasi menjelang dan selama Ramadan. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut datangnya Ramadan, PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan one-stop-website 1001InspirasiRamadhan.com.

Website tersebut menampilkan beragam informasi dan tips berupa seperti kecantikan, rumah, menu, kesehatan, mudik dan info Ramadan lainnya. Ada juga doa harian, kultum.

"Semuanya hadir untuk mewujudkan sebuat one-stop-website yang hadir degan beragam informasi," kata Senior Brand Manager Unilever Indonesia Distya Tarworo Endri, Senin (23/5/2016).

Dia menjelaskan pada Ramadan menyimpan banyak momen istimewa yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat muslim di Indonesia, mulai dari berkumpul bersama keluarga, memenuhi undangan bukber bersama, salat Tarawaih berjamaah di masjid, mudik ke kampung halaman, sampai hari Lebaran dan Idulfitri.

“Kami memahami bahwa kita semua ingin selalu tampil istimewa kita ingin beribadah, menyajikan makanan dan  minuman serta penampilan yang terbaik dalam setiap momen tersebut,” kata Distya.

Beragam menu ditampilkan dalam website tersebut. Unuk kanal kuliner, terdapat beragam menu dan resep makanan, dan tips, seperti Perhatikan cara makan saat puas.

Lalu pada kanal Info Ramadan terdapat informasi berupa  Tirulah 6 perilaku Rasulullah selama Ramadan, Keistimewaan berwudhu sebelum tidur, dan Setia gerakan Salat ternyata punya arti.

Untuk kanal beauty, Unilever yang mempunyai 39 brand itu terdapat informasi tentang tips memilih sabun sesuai jenis kulit, kiat-kiat memperoleh kulit sehat. Juga terdapat informasi Gaya hijab turban dan tutorial hijab style casual event.

Perancang busana muslim Jenahara Nasution mengatakan mendekati bulan Ramadan banyak sekali teman-temannya minta tips bagaimana biar penampilan sopan dan stylish, juga sesuai dengan momen-momen yang ada.

Latarbelakang Unilever meluncurkan website tersebut, karena masyarakat mencari inspirasi menjelang dan selama Ramadan.

Hal itu juga diakui oleh celebriti Zee Zee Shahab yang sering mencari informasi di internet mengenai bermacam-macam tips selama Ramadan.

Kehadiran website tersebut, kata Zee Zee Shahab dapat membantunya, karena semua informasi yang dibutuhkannya ada di situ.

Sementara itu, perancang busana muslim Jenahara Nasution juga memberikan tip-tip memakai hijab yang praktis dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper