Evercoss Perkenalkan Smartphone Untuk Pecinta Musik

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 10 Februari 2016 | 06:11 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Vendor smartphone lokal, Evercoss kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Evercoss Winner T Compo yang merupakan generasi penerus dari Evercoss Winner T dan rencananya akan dibanderol dengan harga RP710.000.

Evercoss Winner T Compo yang akan menyasar kalangan pecinta musik di Indonesia, memiliki keunggulan dari sisi audio karena telah dibenamkan speaker dengan teknologi teranyar dari Evercoss.

Dari sisi dapur pacu, Evercoss Winner T Compo telah dipersenjatai dengan prosesor Quadcore dengan kecepatan 1,3Ghz, ditambah dengan RAM 1 Gb dan ROM 8 GB serta Andoid Lollipop. Selain itu, dari sisi kamera, Evercoss melengkapi Evercoss Winner T Compo dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Sama seperti smartphone asal Negeri Samurai, vendor lokal ini juga telah melengkapi Winner T Compo dengan fitur gesture smart access yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Seperti contoh, pengguna dapat menuliskan huruf C pada layar 4 inci Winner T Compo untuk masuk secara cepat ke fitur kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper