SMARTPHONE: Evercoss Siap Rilis Ponsel 4G Multioperator

Rezza Aji Pratama
Kamis, 26 Januari 2017 | 21:18 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

BIsnis.com, JAKARTA - Produsen smartphone alias ponsel pintar lokal Evercoss segera meluncurkan ponsel pintar 4G multioperator Winner Y Smart pada quartal 1 tahun ini.

Suryadi William, Marketing Communication Evercoss, mengatakan sebelumnya Evercoss telah memperkenalkan smartphone Winner T 4G yang dibanderol dengan harga di bawah Rp1 juta.

Adapun smartphone selanjutnya yang akan dipasarkan memiliki spesifikasi lebih tinggi dari generasi pertama. Beberapa fitur kunci antara lain layar 5” IPS HD, OS Android Marshmallow, kapasitas baterai 2450 mAh, dan kamera selfie antigelap dengan tambahan flash di kamera depan.

“Untuk harganya tetap akan kami banderol di bawah Rp1 juta dan siap dipasarkan pada awal Februari 2017,” ujarnya.

Suryadi menambahkan dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan benefit paket bundling nomor Smartfren dengan paket data 16 GB serta gratis teleponan 1000 menit. Smartphone ini juga akan mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia.

Generasi pertama smartphone Winner T 4G sebelumnya juga hasil kolaborasi kerja sama Evercoss dengan Smartfren untuk mendorong penetrasi 4G di Indonesia. Winner T 4G memiliki kapasitas ROM sebesar 8GB dengan 1GB serta dapur pacu chipset Quadcore sampai 1,5Ghz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper