Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Canon Kenalkan PIXMA MG3670

Cetak dokumen atau foto kenapa harus lewat komputer? Canon melalui PT. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA MG3670.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 05 Februari 2016  |  20:42 WIB
Canon Kenalkan PIXMA MG3670
Printer All/In/One
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Cetak dokumen atau foto kenapa harus lewat komputer? Canon melalui PT. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA MG3670.

Printer All-In-One ini dapat memindai dokumen atau foto yang bisa langsung dikirim ke cloud lewat smartphone atau tablet.

Printer ini diklaim memiliki kemudahan untuk pengoperasiannya. Desain FastFront diklaim memudahkan ketika pengguna harus mengganti tinta atau pengisian kembali kertas.

Selain itu, terdapat fitur Acces Point Mode yang bisa memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari smartphone atau tablet, bahkan tanpa menggunakan wireless router.

Pengguna cukup mengunduh aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY dari Apple App Store atau Google Play Store.

Aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY juga bertindak layaknya layar LCD remote virtual, yang memungkinkan pengguna untuk melihat status seperti saat kertas macet, atau ketika tinta akan habis. Bahkan untuk melakukan tindakan pemeliharaan, seperti pembersihan printhead dan penyelarasan jika diperlukan.

Bagi pemilik perangkat tablet PC, bisa menggunakan aplikasi Easy PhotoPrint+ yang menyajikan berbagai pengaturan tata letak foto, kolase, kalender, dan efek yang membuat foto-foto lama menjadi sesuatu yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

printer hardware
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top