Canon Kenalkan PIXMA MG3670

Agnes Savithri
Jumat, 5 Februari 2016 | 20:42 WIB
Printer All-In-One
Printer All-In-One
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Cetak dokumen atau foto kenapa harus lewat komputer? Canon melalui PT. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA MG3670.

Printer All-In-One ini dapat memindai dokumen atau foto yang bisa langsung dikirim ke cloud lewat smartphone atau tablet.

Printer ini diklaim memiliki kemudahan untuk pengoperasiannya. Desain FastFront diklaim memudahkan ketika pengguna harus mengganti tinta atau pengisian kembali kertas.

Selain itu, terdapat fitur Acces Point Mode yang bisa memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari smartphone atau tablet, bahkan tanpa menggunakan wireless router.

Pengguna cukup mengunduh aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY dari Apple App Store atau Google Play Store.

Aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY juga bertindak layaknya layar LCD remote virtual, yang memungkinkan pengguna untuk melihat status seperti saat kertas macet, atau ketika tinta akan habis. Bahkan untuk melakukan tindakan pemeliharaan, seperti pembersihan printhead dan penyelarasan jika diperlukan.

Bagi pemilik perangkat tablet PC, bisa menggunakan aplikasi Easy PhotoPrint+ yang menyajikan berbagai pengaturan tata letak foto, kolase, kalender, dan efek yang membuat foto-foto lama menjadi sesuatu yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper