HTC Perkenalkan Produk Kesehatan UA HealthBox

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 11 Januari 2016 | 03:48 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Vendor HTC kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu UA HealthBox yang merupakan produk kesehatan terkoneksi dengan smartphone dan dapat melakukan monitoring berbagai aktivitas penggunanya setiap hari.

Wolfgang Muller, Executive Director Connected Products HTC mengemukakan UA HealthBox tersebut juga sudah didukung dengan UA Record yang dapat memonitor detak jantung penggunanya dari jarak jauh, sehingga dapat membantu pengguna dalam menjalankan program untuk peningkatan kualitas kesehatannya.

“Sistem ini juga dapat menunjang kebutuhan setiap pengguna dalam mengelola kesehatan serta kebugaran mereka, baik itu atlet yang sudah profesional maupun pengguna biasa yang tengah berupaya untuk menjaga kesehatannya,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (10/1).

Muller menjelaskan produk teranyarnya tersebut juga memiliki desain dengan tampilan layar yang tersembunyi di bagian bawah atau di luar lapisannya permukaan, sehingga saat sedang tidak digunakan, perangkat tersebut dapat tersamarkan dan terlihat seperti gelang biasa. Menurutnya, produk tersebut akan tersedia mulai 22 Januari 2016 di Amerika Serikat dan dapat dibeli melalui preorder mulai hari ini 10 Januari 2016 dengan harga US$400.

“UA HealthBox akan segera diluncurkan di peritel-peritel lain di wilayah US di kuartal pertama tahun ini dan diharapkan dapat tersedia secara internasional pada tahun 2016 ini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper