Indosat Luncurkan Aplikasi Pita Pink

Agnes Savithri
Minggu, 1 November 2015 | 21:28 WIB
Ilustrasi/Bisnis-Yayus Yuswoprihanto
Ilustrasi/Bisnis-Yayus Yuswoprihanto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Indosat meluncurkan aplikasi Pita Pink, yakni aplikasi mobile yang berisi semua informasi tentang kanker payudara. Aplikasi ini akan berisi fitur yang mencakup langkah pencegahan, pengobatan, mendeteksi sejak dini kanker payudara, informasi rumah sakit spesialis dan klinik hingga tips menjaga kesehatan tubuh untuk menghindari kanker payudara.

Direktur dan Chief Technology Officer Indosat John Thompson mengungkapkan aplikasi ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap pencegahan kanker payudara.

“Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat lewat teknologi digital. Semoga dengan aplikasi Pita Pink dan donasi yang kami berikan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk deteksi dini kanker payudara agar Indonesia bebas dari kanker payudara,” ujarnya Minggu (1/11).

Pelanggan dapat mengunduh Aplikasi Pita Pink di Google Play Store bagi pengguna Android, dan melalui Apps Store bagi pengguna iOS. Di samping meluncurkan aplikasi Pita Pink, Indosat juga mengeluarkan kartu perdana khusus Indosat Mentari Pita Pink. Pelanggan juga sudah bisa mengakses internet.org secara gratis dengan kartu perdana khusus tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat menggelar Indosat Mentari Skechers Pink Ribbon Go Run and Go Walk yang bertujuan untuk tingkatkan gaya hidup melalui lari dan jalan sebagai salah satu langkah mencegah kanker payudara. Kegiatan ini turut pula menggandeng Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YPKI) dan membentuk rangkaian kegiatan yang dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, khususnya perempuan terhadap bahaya kanker payudara dengan kampanye Show You Care Be Aware.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper