Jelang Hari Belanja Online Nasional, Lazada Gelar Diskon di 6 Kawasan Asia

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 18 Oktober 2015 | 22:53 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menjelang diselenggarakannya Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap 12 Desember, situs belanja online Lazada kembali mengumumkan rencananya untuk menggelar diskon terbesar yang akan diluncurkan serentak di 6 negara di Asia, termasuk di Indonesia.

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengemukakan dalam event tersebut, berbagai brand penjual dari Asia Tenggara, China, Hong Kong dan Amerika Serikat serta Inggris juga akan bergabung. Menurutnya, ada 10 juta pilihan produk yang akan tersebar ke dalam 13 kategori di Lazada nanti.

“Kami akan mejadikan bulan ini sebagai moment berjualan yang paling seru di Asia Tenggara, dengan rangkaian Flash Sale serta promo ekslusif bagi pengguna aplikasi mobile Lazada,” tutur Ekbom dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/10/2015).

Selain itu, Ekbom juga mengemukakan untuk memaksimalkan penghasilan para penjual, maka Lazada juga akan meluncurkan layanan tambahan yang telah diperbaharui berupa Fulfilment by Lazada (FBL) yaitu sebuah jaringan terpusat dari Lazada yang memudahkan konsumen dan penjual.

“Layanan ini akan memberikan efisiensi biaya bagi penjual sehingga mereka dapat focus pada pemasaran serta memperbesar bisnis mereka,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper