Ini Dia Kamera Lumix GX8 dari Panasonic

David Eka Issetiabudi
Jumat, 16 Oktober 2015 | 23:20 WIB
Panasonic/ilustrasi
Panasonic/ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan kamera digital single lens mirrorless (DSLM) Lumix Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) DMC-GX8.

Produk tersebut telah dilengkapi dengan fitur-fitur utama seperti Dual I.S (Image Stabilizer), definisi 4K video imagery yang sangat detail dan halus serta kombinasi sensor Digital Live MOS dengan venus engine yang mampu menangkap gambar secara jernih dengan noise yang minimum.

“Meningkatnya peran teknologi dalam menunjang gaya hidup sehari-hari Panasonic ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin spesifik dengan menghadirkan kamera Lumix GX8,” tutur Produk Manager Audio dan Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi, dalam keterangan pers, Jumat (16/10).

Selain itu, Panasonic juga memperkenalkan software V-log untuk kamera Digital Single Lens Mirrorless (DSLM) DMC-GH4 untuk menjawab kebutuhan industri perfilman.

Kamera Lumix GX8 merupakan kamera flagship yang memberikan pengalaman sensor Digital Live MOS dengan kualitas gambar tinggi di sepanjang sejarah kamera digital LUMIX seri G. Lumix GX8 mengintegrasikan Dual I.S. (Image Stabilizer) untuk pertama kalinya, pada kamera digital Lumix seri G untuk meminimalisir hasil foto akibat guncangan tangan yang kuat.

Kamera ini juga memungkinkan konsumen untuk memperoleh gambar yang lebih jelas dalam kondisi pencahayaan rendah (low-light) secara natural. Untuk mendapatkan gambar objek dalam berbagai jarak, kemampuan interchangeable Lumix GX8 mampu mengakomodasi berbagai jenis lensa yang tersedia untuk seri LUMIX G DSLM.

Kamera Lumix seri G dari Panasonic juga memiliki kemampuan merekam video resolusi tinggi berkualitas QFHD 4K secara halus dengan ukuran 3840x2160. Dengan hadirnya teknologi 4K pada kamera Lumix seri G, pengguna juga dapat menikmati “4K Photo” yang mampu mengambil gambar pada kecepatan 30fps serta memungkinkan gambar untuk tersimpan dalam ukuran setara dengan gambar resolusi setinggi 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper