Mifi Andromax M2S Sapa Warga Medan

Febrany D. A. Putri
Rabu, 30 September 2015 | 12:56 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - PT Smartfren Telecom Tbk. resmi meluncurkan pemancar wifi terbarunya, Mifi Andromax M2S di Medan, pada hari ini (30/9/2015). Adapun, perseroan mengklaim Andromax M2S memiliki daya tahan hingga 10 jam karena dibekali baterai 2.000 mAh.

Peluncuran Andromax M2S ini menyasar individu atau pebisnis yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Regional Head North Sumatra Smartfren Telecom Jefry Batubara menuturkan, peluncuran Andromax M2S merupakan varian pemancar wifi terbaru perseroan setelah Mifi Andromax M2P dan M2Y.

"Peluncuran wifi router terbaru ini memang untuk melengkapi layanan Smartfren 4G LTE Advanced yang sudah diluncurkan pada 19 Agustus 2015. Saat ini layanan 4G kami kan sudah bisa dinikmati di 22 kota. Nah, dengan wifi router ini, pelanggan bisa menikmati koneksi kami dengan lebih stabil," ucapnya, di sela-sela peluncuran.

Adapun, dalam pembuatan Mifi Andromax M2S, perseroan bekerja sama dengan LG Inotek Indonesia. Pemancar wifi ini dapat digunakan pada jaringan TDD LTE Band 40 (2.300 Mhz) dan FDD LTE Band 5 (850 Mhz).

Andromax M2S telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm MDM 9320. Prosesor ini diklaim dapat membuat perangkat lebih hemat energi. Adapun, Smartfren membanderolnya Rp499.000, sudah termasuk penggunaan data 4,5 GB.

"Dengan top up minimal Rp100.000 per bulan, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus data 19 GB. Untuk menggunakan Andromax M2S, pelanggan bisa mengunduh aplikasi pendukung yang tersedia di Playstore dan Apple App Store yakni Mobile WiFi App atau Mylink M2S , agar pengaturan lebih mudah," pungkas Jefry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper