XL Lakukan Pemetaan Pengguna 4G LTE di Jakarta

Abdalah Gifar
Senin, 7 September 2015 | 19:11 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG—PT XL Axiata, Tbk. tengah melakukan pemetaan di Kota Jakarta dalam persiapan menuju commercial launch atau peluncuran komersial 4G long term evolution pada November 2015 yang menjadi target pemerintah.

Vice President Corporate Communication XL Axiata Turina Farouk menjelaskan perseroannya sedang melakukan mapping (pemetaan) lokasi yang menjadi kantong-kantong pengguna 4G long term evolution (LTE).

“Saat ini 4G-LTE akan commercial launch pada November. Kami saat ini akan masuk ke Kota Surabaya, Denpasar, Bandung, dan Jakarta pada November yang commercial launch-nya berbarengan,” katanya saat ditemui Bisnis di Bandung belum lama ini.

Dia mengatakan salah satu yang dilakukan perseroannya di Jakarta yakni menyiapkan bus khusus 4G-LTE yang berjalan di beberapa lokasi agar masyarakat bisa tahu dan lebih nyaman menggunakan 4G-LTE.

“Cuma memang hanya di Jakarta. Di Bandung, Denpasar, dan Surabaya belum ada. Yang pasti ini [upaya] menciptakan costumer experience, makanya kami melakukan berbagai macam persiapan sekarang supaya pengalaman pelanggan itu lebih baik,” ujarnya.

Dia mengaku pihaknya tidak mengalami kendala atau permasalahan berarti dalam persiapan menuju peluncuran komersial di Jakarta. “Sebetulnya kendala tidak ada, semua masih on schedule, ending-nya November. Jadi semua masih on track.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Abdalah Gifar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper