Ideafast 2015 Hadirkan Pembicara Lebih Inspiratif

Dimas Novita Sari
Kamis, 9 Juli 2015 | 13:35 WIB
Ideafest. /ideafest
Ideafest. /ideafest
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konferensi sosial dan bisnis kreatifitas Ideafest kembai menggelar pada 7-8 Agustus 2015 dengan menghadirkan berbagai nara sumber inspiratif dan terkenal di bidang sosial enterpreneurship.

Festival Director Ideafest 2015 Ben Soebiakto mengatakan acara dua tahunan yang telah digelar sejak 2011 itu akan mengusung tema Creativity with Purpose.

"Kami percaya bahwa bisnis yang baik seharusnya memiliki manfaat tidak hanya bagi pemiliknya, tapi juga bagi masyarakat sekitarnya," katanya, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (9/7/2015).

Beberapa pembicara yang akan hadir dalam acara tersebut ialah CEO InVenture Shivani Soraya, CEO Go-Jek Nadiem Makarim, CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CEO Cotton Ink Carline Darjanto, dan lebih dari 80 pembicara inspiratif lainnya.

Selain berbagi ide kreatifitas, Ideafast 2015 juga menggelar kompetisi Ideas for Indonesia untuk mencari bisnis sosial yang paling inovatif dan berdampak luas. Tiga finalis kompetisi yang lolos seleksi akan memaparkan idenya pada 8 Agustus 2015.

Ide bisnis mereka akan dinilai oleh panelis di antaranya CEO YCAB Veronica Colondam dan Andy F. Noya. Top 3 finalis kompetisi tersebut akan diberikan seed funding dengan total Rp200 juta, periode inkubasi oleh GerakCepat, serta field trip ke Inggris untuk memajukan kewirausahaan sosial yang berdampak di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper