Pembayaran TV Berlangganan Kini Bisa Dilakukan via Alfamart

Dewi Andriani
Sabtu, 13 Juni 2015 | 06:42 WIB
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Membayar tagihan TV berlangganan kini semakin mudah karena dapat dilakukan di seluruh jaringan gerai Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta DAN+DAN melalui layanan payment poin .

Sejumlah TV berlangganan yang bisa dilayani ialah yang bernaung di bawah PT MNC Sky Vision Tbk, yakni Indovision, Top TV, dan Okevision. Layanan payment point ini turut didukung oleh Flash Mobile.

Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin, mengatakan tingginya jumlah pelanggan TV berbayar mendorong perusahaan untuk menyediakan layanan pembayaran yang lebih dekat dengan konsumen.

“Pembayaran TV berlanganan milik MNC Sky Vision ini sudah bisa dilakukan di jaringan kami sejak 8 Desember 2014, dan peluncurannya baru dilakukan hari ini,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (12/6/2015).

Layanan ini merupakan value added service (VAS) bagi konsumen, bentuk VAS yang sudah berjalan antara lain pembelian e-voucher, pembelian tiket kereta api dan pembayaran kode booking tiket pesawat, pembelian token, serta pembayaran tagihan air dan listrik.

"Berbagai layanan yang kami tawarkan tidak lain untuk menambah kepuasan konsumen, termasuk adanya layanan pembayaran TV berlangganan Indovision, Top TV, dan Okevision ini” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper