Ini Harga Andromax 4G LTE Berikut Spesifikasinya

Muhammad Khamdi
Kamis, 11 Juni 2015 | 21:17 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - PT Smartfren Telecom, Tbk. bulan ini meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia yang menghadirkan smartphone dengan performa terbaik di kelasnya.

Bila Anda tertarik memberi produk terbaru ini, perlu juga mencermati dengan seksama spesifikasi dan harganya. Berikut rinciannya. 


Andromax R tersedia dalam dua pilihan warna mewah yaitu hitam-emas, hitam-perak, dan putih-perak dengan harga jual Rp1,6 juta (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1.000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk tujuh hari.

Andromax Q tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru tua, dan putih, serta dua warna untuk Andromax Qi yakni hitam dan putih dengan harga jual Rp1,3 juta (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk tujuh hari.

Andromax Ec& Es masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Dengan harga jual Rp1 juta (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Andromax R dibekali dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, diantaranya prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera belakang 8 MP (AF) w/dual LED Flash + 5 MP (FF) wide angle w/LED flash, Layar 5 inci resolusi HD 720p, sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop dengan dukungan baterai sebesar 2200mAh. Lapisan layar IPS OGS di Andromax R juga lebih kuat dengan kehadiran kaca berjenis Asahi Dragontrail.

Selain menggunakan sistem operasi Cyanogen untuk Andromax Q dan berbasiskan Android Lollipop 5 untuk Andromax Qi. Andromax Q dan Qi memiliki spesifikasi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera 5 MP (AF) w/LED Flash + 2 MP (FF) Wide Angle, Layar 4.5 inci resolusi FWVGA.

Andromax Ec dan Es memiliki spesifikasi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera 5 MP (FF) w/LED Flash + 5 MP (FF) w/LED Flash Wide Angle, Layar 4 inci resolusi WVGA, sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan dukungan baterai sebesar 1500mAh.

Demi memberikan pengalaman audio terbaik Andromax Ec dilengkapi dengan fitur DTS Sound sedangkan Andromax Es dilengkapi fitur pengolahan suara dari Dolby Digital Plus.

Merza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk., mengatakan sebagai penyedia layanan data terkemuka di Indonesia, perseroan berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang mutakhir kepada konsumen dan selalu aktif dalam merespon kebutuhan dan masukan dari pelanggan.

“Kami sangat senang dengan peluncuran lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari perangkat 4G LTE yang trendi dan powerful sarat dengan fitur yang terkini,” paparnya dalam keterangan resmi, Kamis (11/6).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper