Smartfren Luncurkan Router Andromax M2S di Pekanbaru

Arif Gunawan
Rabu, 4 November 2015 | 17:46 WIB
Smartfren Telecom/JIBI
Smartfren Telecom/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Smartfren Telecom, Tbk wilayah Sumatra Bagian Utara meluncurkan router generasi terbarunya yaitu Andromax M2S di Pekanbaru yang mendukung jaringan 4G LTE Advance.

Regional Head North Sumatra Smartfren Telecom, Tbk Jefry Batubara mengatakan peluncuran router terbaru ini untuk memudahkan pelanggan menikmati jaringan 4G LTE Advance Smartfren dari semua jenis perangkat mobilenya.

“Keunggulan router ini bisa diakses dari semua perangkat seperti PC, tablet, smartphone, dan perangkat dengan WiFi lainnya. Untuk smartphone syaratnya menggunakan sistem operasi Android atau Ios, walaupun devicenya belum support 4G,” katanya kepada Bisnis, Rabu (4/11).

Jefry mengatakan untuk di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, dengan menggunakan perangkat router terbaru ini pelanggan sudah dapat menikmati jaringan 4G LTE Advance yang mencakup hingga 90% dari total wilayah Ibu Kota Provinsi Riau tersebut.

Peluncuran ini juga untuk memenuhi permintaan masyarakat termasuk di Pekanbaru yang kini semakin tinggi, sesuai dengan tren yang terjadi di kota besar lainnya.

Pihaknya meyakini produk ini sesuai dengan kebutuhan konsumen dari berbagai segmen seperti pebisnis, pelajar, sampai pada ibu rumah tangga.

“Itu keunggulannya, selain itu dengan harga promosi Rp499.000, pelanggan sudah mendapatkan paket data 4,5 GB, dan untuk top up per bulannya hanya Rp100.000 dan pelanggan mendapatkan bonus paket data sebesar 19 GB,” katanya.

Adapun sebelum peluncuran router terbaru ini, Smartfren tiga bulan lalu bersamaan dengan peluncuran jaringan 4G LTE Advance telah meluncurkan dua router pendahulu yaitu Andromax M2P yang sudah sold out, dan Andromax M2Y yang saat ini masih dapat dibeli di gerai Smartfren dan toko seluler ternama di Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper