Andromax A di Pekanbaru Dilahap 400 Unit dalam Sepekan

Arif Gunawan
Kamis, 30 Juni 2016 | 00:09 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – Sejak diluncurkan ke pasar pada awal bulan lalu, handset yang mendukung jaringan generasi terbaru Smartfren 4G LTE Advance yaitu Andromax A laris manis diterima konsumen. Tercatat sekitar 400 unit handset itu habis terjual dalam waktu sepekan.

Coordinator Area Sales Riau Smartfren Rahmed Junaidi mengatakan pihaknya telah meluncurkan dua handset baru ke pasaran sejak awal Juni yaitu Smartfren Andromax E2+ dan Andromax A.

“Dua handset baru ini hadir dalam kampanye promosi terbaru kami yaitu #4GinAja, dan antusiasme masyarakat Riau sangat bagus. Andromax A kami lihat paling laris bisa habis 400 unit dalam sepekan,” katanya kepada Bisnis, Rabu (29/6/2016).

Rahmed mengatakan hingga akhir bulan pihaknya memerkirakan bisa menjual hingga 1.000 lebih Andromax A ke pasar khususnya wilayah Riau.

Beberapa faktor pendukung kesuksesan promo penjualan handset baru ini kata dia, selain karena ditopang dukungan jaringan 4G LTE Advance dari Smartfren, juga memiliki spesifikasi andal untuk berselancar di dunia maya.

Bahkan menariknya lagi untuk sekelas handset yang mendukung jaringan 4G, harga jual yang ditawarkan kepada konsumen juga sangat terjangkau.

“Kami kira faktor inilah yang membuat penjualan Andromax A sukses di pasaran, dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin berselancar dengan jaringan 4G tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam,” katanya.

Adapun setiap pembelian Andromax E2+ dan Andromax A, pelanggan Smartfren mendapatkan beragam keuntungan ganda seperti paket data, telepon, hingga SMS gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Arif Gunawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper