Evercoss-Opera Bersinergi Sediakan Layanan Internet Gratis

Redaksi
Rabu, 20 Mei 2015 | 16:43 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen telepon seluler Indonesia, Evercoss dan penyedia peramban web dan perangkat lunak, Opera Software, menjalin kerja sama dengan menyediakan layanan Internet gratis selama tiga jam bagi pengguna yang baru pertama kali mengakses Internet.

"Evercoss dan Opera punya misi yang sama untuk membantu pengguna ponsel di Indonesia menikmati akses Internet," kata Kepala Marketing Evercoss, Ricky Tanudibrata, Rabu (20/5).

Ricky menjelaskan kerja sama ditujukan untuk mengenalkan telepon seluler Evercoss dan aplikasi peramban Opera yang mampu menghemat paket data hingga 90% serta memberi kesempatan pengguna yang belum pernah mengakses Internet menikmati layanan media jejaring sosial dan membaca berita daring.

Untuk menikmati layanan Internet gratis itu, pengguna cukup meng-klik ikon Sponsored Web Pass di halaman Speed Dial Opera Mini kemudian memilih Web Pass Evercoss, yang juga menampilkan survei Evercoss.

Ricky berharap layanan Internet gratis selama tiga jam itu bisa mendorong para pengguna pemula beralih menggunakan telepon pintar pintar dengan jaringan 3G.

"Rata-rata pengguna Opera Mini tidak menggunakan paket data Internet atau hanya menggunakan pulsa biasa dan ponsel biasa. Jadi apa yang dilakukan Opera adalah mencari pengguna ponsel yang masih 2G kemudian diharapkan pindah ke 3G," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper