Bisnis Iklan Digital: Wisebirds dan Adplus Jalin Kerjasama Via Facebook

Emanuel Tome Hayon
Selasa, 12 Mei 2015 | 22:13 WIB
Ilustrasi/thechoiceperspective
Ilustrasi/thechoiceperspective
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dua perusahaan yang bergerak di bidang iklan digital, yakni Wisebirds dari Korea Selatan dan Adplus dari Indonesia menjajal kerjasama sebagai bagian dari strategi bisnis untuk menggenjot laba perusahaan.

Bentuk kerjasama dari dua perusahaan ini adalah mengoptimalkan kampanye dan iklan di Facebook dengan nama adwitt.

 Jun Youl Shin, Strategic Planning Director Wisebirds, mengatakan saat ini, Facebook menjadi channel yang paling sering dipilih untuk beriklan.  Di tengah dunia digital advertising yang sedang berkembang pesat, Facebook menjadi platform sosial media yang paling diminati bagi para pelaku marketing dalam mempromosikan produknya.

“Adwitt membantu para pelaku marketing untuk menemukan dan menggapai target baru, dan memanfaatkan media Facebook dengan cara yang efektif dengan mengesampingkan hal-hal kompleks yang tidak diperlukan dalam sebuah kampanye. Serta manfaat yang paling penting adalah dapat memberikan hasil report dan analisa yang sangat lengkap, yang dapat digunakan dalam membantu mengambil keputusan kampanye, kapan pun dibutuhkan,” ujar Jun Youl Shin, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (12/5/2015).

 Menurutnya, nilai jual lain yang dimiliki Facebook adalah kesempatan untuk membangun hubungan dan interaksi dengan user yang tidak terbatas jumlahnya.

Facebook, sambungnya, mampu memberikan kemudahan menyebarkan informasi dan kemampuan untuk menarik target market serta mengaksesnya secara masal, sehingga dapat membantu menciptakan awareness terhadap suatu kampanye, iklan atau produk dengan tepat dan cepat.

Dengan keunggulan yang dimiliki Facebook dan digabungkan dengan platform Adwitt milik Wisebirds, mampu memberikan solusi dalam mengoptimalkan aktivitas periklanan di sosial media. Kerjasama yang dimiliki oleh Wisebirds dengan Facebook memberikan manfaat tersendiri bagi para pelaku marketing.

 Yazid Faidzin, selaku co-founder dan CEO Adplus, menjelaskan bahwa Wisebirds sebagai pioner di bisnis digital advertising dapat memberikan banyak manfaat dan wacana baru dalam memajukan dunia digital advertisingdi Indonesia, khususnya dengan platform Adwitt yang mereka kembangkan sendiri.

 “Produk dan proses kerja yang mereka lakukan sangat menarik. Kerjasama ini menjadi kesempatan yang ideal bagi kami untuk berkolaborasi dalam mengembangkan network dan bisnis digital advertising, khususnya melalui Facebook. Tidak hanya di Indonesia, namun hingga Asia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper