Aplikasi Kencan Paktor Tunjuk Junior Liem Jadi Brand Ambassador

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 8 April 2015 | 15:08 WIB
Peluncuran Brand Ambassador Paktor Indonesia/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Peluncuran Brand Ambassador Paktor Indonesia/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Media sosial Paktor, sebuah dating apps menunjuk Aktor Junior Liem sebagai Brand Ambassador berkenaan dengan capaian yang diraih di kuartal I/2015.

Co-Founder dan CEO Paktor Joseph Phua mengatakan pihaknya telah menjaring 500.000 pengguna dalam kurun waktu tiga bulan. Capaian ini menunjukkan orang Indonesia mulai mengubah cara berhubungan dengan orang lain dan menjalin pertemanan.

"Kami senang sekali memperoleh setengah juta pengguna dalam waktu tiga bulan," ujarnya dalam acara Peluncuran Brand Ambassador Paktor Indonesia di Davinci, Jakarta, Rabu (7/4/2015).

Lebih lanjut, pertumbuhan positif di kuartal I/2015 ini menjadi bukti bahwa Indonesia menjadi pangsa pasar yang baik. Apalagi, diperkirakan pada 2018 pengguna smartphone di Indonesia menyentuh angka 100 juta. Oleh karena itu untuk terus menambah konsumen, Paktor menayangkan iklan perdananya di stasiun televisi nasional pada 12 April dengan menunjuk Aktor Junior Liem sebagai brand ambassador.

"Kami berharap iklan ini dapat mendorong pengenalan orang Indonesia terhadap Paktor dan memperkuat posisi Paktor sebagai aplikasi mobile sosial dengan pendekatan yang lokal," katanya.

Sejak diluncurkan pada Juli 2013, Paktor telah menjaring 2,5 juta pengguna di seluruh Asia. Dalam sebulan, rata-rata Paktor memperoleh 300 juta swipe atau respons. Swipe ke kanan untuk menyukai foto user lain. Sementara, swipe ke kiri bila tak menyukai foto user lain.

Aplikasi ini menjaring 1 juta pengguna setiap bulannya dan mampu memfasilitasi 7,5 juta perkenalan baru. Dalam sebulan, rata-rata pengguna menghabiskan waktu 13 jam.

Dalam kesempatan yang sama, Brand Ambassador Paktor Junior Liem mengatakan keamanan dan privasi tetap dijaga. Dengan demikian, kesibukan menjadi hambatan kaum muda untuk mendapat teman baru.

"Paktor sangat menarik karena dapat membantu saya menemukan teman baru," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper