Emerson Luncurkan Customer Experience Center

Dimas Novita Sari
Senin, 16 Maret 2015 | 11:14 WIB
Emerson Network Power meluncurkan Customer Experience Center/ilustrasi
Emerson Network Power meluncurkan Customer Experience Center/ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan teknologi Emerson melalui diversifikasi usahanya, Emerson Network Power meluncurkan Customer Experience Center untuk memberikan pengalaman dan solusi kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhannya.

Fasilitas berupa laboratorium mini itu berada di Singapura dan akan menjadi penghubung regional bagi perencanaan dan validasi data center di Asia Tenggara.

“Customer Experience Center  bisa dikunjungi pelanggan untuk merasakan solusi unggulan kami untuk data center, baik yang kecil maupun besar," kata President Emerson Network Power in Asia Anand Sanghi dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2015).

Dia menjelaskan fasilitas tersebut terbagi menjadi dua area utama yaitu area pusat operasi jaringan dan area fasilitas data center utama. Di pusat operasi jaringan, pelanggan bisa melihat demo langsung dari platform Trellis™, solusi DCIM Emerson yang memberikan visibilitas seketika terhadap kinerja data center.

Solusi ini menyediakan antarmuka tunggal, aman, dan berbasis browser untuk mengelola dan memonitor aset teknologi informasi dan fasilitas  di dalam data center.

Sementara itu, dalam area data center utama, akan menghadirkan solusi SmartAisle™, sistem pintar berbasis baris yang mengintegrasikan rak, daya, baris pendingin, penahan lorong, teknologi monitoring dan control, serta mengoptimalkan pemanfaatan infrastruktur dan pengelolaan data center.

Sanghi mengklaim sistem tersebut akan memberikan manfaat besar kepada pelanggan karena desainnya yang fleksibel dan fitur hemat energi yang mampu mengurangi konsumsi energi hingga 27% dibandingkan desain data center konvensional.

"Selain itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan solusi lain dari Emerson Network Power seperti Liebert® APM, uninterruptible power supply [UPS] berbasis baris kompak, dan Liebert CRV, yang memberikan pendingin berkapasitas besar namun dengan jejak yang kecil," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper