Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Galaxy Note Dukung Operasional Gear VR

Samsung Galaxy Note Dukung Operasional Gear VR
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  12:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Smartphone Samsung Galaxy Note 4 mendukung untuk dioperasikan bersama Gear VR, perangkat terbaru dari Samsung yang menawarkan sensasi dunia game baru berkat aplikasi Oculus VR.

Perangkat Virtual Reality ini di banderol dengan harga 200 dolar. Dalam videonya berjudul Gear VR First Look yang diunggah di Youtube, Samsung memamerkan perangkat terbarunya tersebut ke sejumlah orang. Dengan Gear VR pengguna dapat melihat-lihat, mulai dari atas, ke samping hingga ke bawah, melihat helikopter atau berenang dengan ikan seolah seperti nyata.

Beragam komentar hadir, sebagian besar mengatakan "Oh wow!", bahkan seorang wanita mengatakan "Ini terlalu nyata!". Gear VR "Innovator Edition" yang dipoles dengan Beta, menurut situs teknologi Phone Arena, menjadi lebih mudah untuk diakes dibanding Google Glass Explorer, selama pengguna memiliki Note 4. Milk Music dan layanan video Samsung juga hadir di VR.

Oculus memiliki sejumlah video yang dapat dilihat 360 derajat, dan Cinema Oculus yang memungkinkan melihat file film pengguna sendiri bersama dengan jumlah konten video lainnya. Samsung Gear VR juga dilengkapi dengan permainan dengan Samsung Gamepad yang dijual terpisah.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

line

Sumber : antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top