Samsung Galaxy Note Dukung Operasional Gear VR

Redaksi
Jumat, 30 Januari 2015 | 12:29 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Smartphone Samsung Galaxy Note 4 mendukung untuk dioperasikan bersama Gear VR, perangkat terbaru dari Samsung yang menawarkan sensasi dunia game baru berkat aplikasi Oculus VR.

Perangkat Virtual Reality ini di banderol dengan harga 200 dolar. Dalam videonya berjudul Gear VR First Look yang diunggah di Youtube, Samsung memamerkan perangkat terbarunya tersebut ke sejumlah orang. Dengan Gear VR pengguna dapat melihat-lihat, mulai dari atas, ke samping hingga ke bawah, melihat helikopter atau berenang dengan ikan seolah seperti nyata.

Beragam komentar hadir, sebagian besar mengatakan "Oh wow!", bahkan seorang wanita mengatakan "Ini terlalu nyata!". Gear VR "Innovator Edition" yang dipoles dengan Beta, menurut situs teknologi Phone Arena, menjadi lebih mudah untuk diakes dibanding Google Glass Explorer, selama pengguna memiliki Note 4. Milk Music dan layanan video Samsung juga hadir di VR.

Oculus memiliki sejumlah video yang dapat dilihat 360 derajat, dan Cinema Oculus yang memungkinkan melihat file film pengguna sendiri bersama dengan jumlah konten video lainnya. Samsung Gear VR juga dilengkapi dengan permainan dengan Samsung Gamepad yang dijual terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Sumber : antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper