Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Twitter Tambah Fitur Tweet Translation

Twitter Tambah Fitur Tweet Translation
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 23 Januari 2015  |  23:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Twitter mengumumkan penambahan fitur baru Tweet translation yang didukung oleh Bing Translator dalam aplikasinya di Android dan iOS.

Dalam tweet-nya, Twitter menuliskan: "We're introducing Tweet translation with @Bing Translator so you can read Tweets in multiple languages: support.twitter.com/articles/20172..." ("Kami memperkenalkan Tweet translation dengan Bing Translator sehingga Anda dapat membaca Tweets dalam berbagai bahasa: support.twitter.com/articles/20172...").

Tweet translation memungkinkan pengguna untuk membaca kicauan yang dikirim dalam bahasa asing. Setiap kali pengguna mendapatkan tweet dalam bahasa asing, klik pada ikon globe dan versi terjemahan tweet akan muncul di bawah pesan asli.

Meskipun Bing Translator menggunakan software bahasa yang canggih, dalam beberapa situasi tweet yang diterjemahkan tidak akan akurat, itulah sebabnya mengapa teks asli berada di atas teks terjemahan.

Jika pengguna lebih memilih untuk tidak menerjemahkan tweet-nya, pengguna dapat masuk ke pengaturan dan mematikan fitur tersebut dengan memilih off. Pada tahap awal fitur penerjemah kicauan atau Tweet translation ini akan mendukung lebih dari 40 bahasa.

Sebelum menggunakan Bing untuk fitur baru tersebut, Twitter mengandalkan pengguna lain untuk menerjemahkan tweet dalam bahasa asing, demikian seperti dilansir laman Phone Arena.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter

Sumber : antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top