inTouch Innovate dan MarkPlus Rilis Aplikasi iWOW untuk Turis

Natalia Indah Kartikaningrum
Sabtu, 20 Desember 2014 | 21:23 WIB
 Pantai Kuta
Pantai Kuta
Bagikan

Bisnis.com, KUTA - PT inTouch Innovate Indonesia bekerja sama dengan MarkPlus Center for Tourism & Hospitality merilis aplikasi bagi perangkat mobile untuk para turis bernama Indonesia World of Wonder (iWOW).

Hermawan Kartajaya, CEO MarkPlus Center for Tourism & Hospitality mengatakan iWOW adalah aplikasi bagi turis untuk mencari serta menerima informasi dan penawaran di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di tempat-tempat wisata.

"Turis tidak perlu lagi mencari informasi tempat wisata atau promo menarik dari hotel melalui buku, majalah, maupun brosur karena tinggal membuka aplikasi iWOW," ujar Hermawan, Sabtu (20/12/2014).

iWOW dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan. Wisatawan yang memakai iWOW untuk mendukung bisnis akan menerima informasi dan penawaran yang berbeda dengan wisatawan yang mempunyai tujuan berwisata.

Daya tarik lainnya iWOW bagi wisatawan adalah fitur rewards yang memungkinkan wisatawan mendapatkan poin dengan melakukan berbagai macam kegiatan.

Rewards tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam produk atau layanan yang disediakan mitra iWOW misalkan upgrade kamar hotel, upgrade seat penerbangan, makan/minum gratis, dan diskon belanja.

Hermawan menambahkan layanan iWOW ini dirancang sebagai end-to-end solution yang dapat digunakan oleh wisatawan mulai dari saat rencana kunjungan, saat tiba, selama di tempat tujuan, hingga kembali lagi ke negara asal.

"Wisatawan akan terus mendapatkan info terbaru dan penawaran khusus untuk kunjungan berikutnya di tujuan wisata lainnya," ungkapnya.

iWOW menyediakan layanan berbasis lokasi yang membuat wisatawan tahu yang dekat di sekitar mereka dan cara menuju ke suatu tempat. Aplikasi ini dapat diunduh di berbagai platform seperti Android, iOS, Windows, dan BlackBerry desertai bahasa Indonesia, Inggris, Tiongkok, dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper