Polytron Rocket Quadra W6500 dengan Android Kitkat Dibanderol Rp1,5 Juta

Samdysara Saragih
Minggu, 23 November 2014 | 13:48 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) tidak mau ketinggalan dengan vendor lokal maupun asing dalam mengadopsi teknologi terbaru dari Android, sistem operasi ponsel pintar paling populer sejagat.

Setelah produk-produknya menggunakan seri-seri Android seperti Honeycomb, Ice Cream Sandwich, hingga Jelly Bean, Polytron meluncurkan produk terbaru berbasis Kitkat 4.4. Smartphone anyar itu adalah Polytron Rocket Quadra W6500.

Produk ini dijalankan prosesor empat inti 1,2 GHz. Layarnya menggunakan IPS (960 x 540) berukuran 5 inci. Rocket Quadra W6500 bisa mengakomodasi jaringan 3G HSDPA dan 2G dengan dual SIM-nya. Salah satu kelebihan gadget ini adalah mampu menjalankan OTG (USB On The Go) untuk membaca data USB flashdisk.

Santo Kadarusman, Manajer Even Pemasaran dan Humas Polytron, menilai Kitkat merupakan seri Android teranyar yang mendukung teknologi tinggi dan nyaman digunakan. Sistem operasi ini juga dianggap lebih mudah dioperasikan. Selain itu, tambahnya, Kitkat juga bisa menghemat daya batere Rocket Quadra W6500 yang berdaya 1750 mAh.

“Produk ini mampu memberikan kepuasan kinerja cepat bagi eksekutif muda sering dikerja waktu karena memiliki screen touch yang lebih smooth dan cepat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (22/11/2014).

Produk ini dibanderol Rp1,5 juta dan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Elegant Black, Pearl White dan Soft Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper