Lazada Tambah Layanan Belanja Online Khusus Sepeda Motor

Emanuel Tome Hayon
Rabu, 12 November 2014 | 18:21 WIB
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA−Situs belanja online Lazada menambah layanan pasarnya dengan menghadirkan kategori otomotif, yakni sepeda motor.

Layanan otomotif ini, berupa 40 tipe sepeda motor yang dapat memudahkan konsumen di Indonesia untuk lebih mudah membeli sepeda motor.

Dalam program ini, konsumen juga dimudahkan dengan program cicilan disertai dengan keamanan dan kenyamanan berbelanja secara online.

 “Sebagai online shopping mall terbesar di Asia Tenggara, Lazada menghadirkan beragam produk dari berbagai brand ternama untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan kategori otomotif dengan terus meningkatnya jumlah permintaan sepeda motor di Indonesia. Terlebih dengan adanya program cicilan nol persen yang dihadirkan Lazada Indonesia,” ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, Rabu (12/11/2014).

Selain itu, menyambut hadirnya Online Revolution 2014, Lazada Indonesia akan menghadirkan penawaran khusus dengan program cicilan 0 % , sepanjang 11 November hingga 12 Desember 2014.

Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor melalui Lazada bisa menikmati program cicilan dengan periode 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan bagi pemegang kartu kredit dari BRI, Bank Danamon, Bank Permata dan ANZ, untuk lebih dari 45 tipe produk dari Vespa, Honda, SYM dan Viar dapat dibeli melalui Lazada.

Harga sepeda motor yang tersedia di Lazada berkisar dari Rp12 juta  hingga Rp45 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper