INDOCOMTECH 2014: Siap-siap Berburu Gadget Murah

Sri Mas Sari
Sabtu, 25 Oktober 2014 | 19:22 WIB
Bagikan

Bisnis. com, JAKARTA -- Simpan dulu gaji Anda. Bersiap-siaplah berburu gadget anyar nan murah di Indocomtech 2014 pekan depan.

Ajang pameran komputer terbesar di Indonesia itu kembali digelar untuk ke-22 kalinya pada 29 Oktober – 2 November di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran kali ini akan diikuti oleh sekitar 300 vendor, baik komputer, software, game, maupun aksesoris. Nama brand besar yang hadir, a.l. Intel, Telkomsel, XL, Vivo, LG, Evercoss, Samsung, Lenovo, HP, Asus, Panasonic, Canon, Olympus, Polytron, Apple, Axioo, Huawei, Logitech, Sony, Acer, Bolt, Seagate, WD, dan beberapa brand lokal lainnya.

The 22nd Indocomtech 2014 ini digelar oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerja sama dengan PT Amara Pameran International (API).

Direktur PT. Amara Pameran Internasional (API) Sri Vista Limbong mengatakan pameran kali ini mengangkat tema “Digital Lifestyle” untuk memberikan pengalaman kepada pengunjung pameran.

"Diharapkan para peserta pameran kali ini tidak menampilkan perangkat komputer dan laptop saja, tetapi juga menampilkan produk gadget yang berteknologi tinggi sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia," ujarnya dalam rilis yang dikutip Bisnis, Sabtu (25/10/2014).

Selain pameran, kegiatan itu akan diramaikan oleh seminar dan talk show, temu pelanggan e-commerce, dan games competitions.

Pengunjung yang melalukan transaksi kelipatan Rp500.000 akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah.

The 22nd Indocomtech 2014 menargetkan 250.000 pengunjung dan transaksi senilai Rp650 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sri Mas Sari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper