Ponsel Android Rp500.000-an Ini Diklaim Sukses di Pasaran

Herdiyan
Jumat, 17 Oktober 2014 | 15:14 WIB
K-Touch Palagio II
K-Touch Palagio II
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ponsel berbasis Android seharga Rp400.000–Rp500.000-an kini tengah membanjiri pasar ponsel Indonesia.

Manager Marketing and Sales E-Commerce K-Touch Indonesia Andy Tanujaya mengatakan dengan harga yang cukup terjangkau, konsumen dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan beragam fasilitas yang terdapat pada sebuah ponsel.

“Belakangan ini, ponsel pintar (smartphone) yang berbasis Android memang tengah digandrungi semua lapisan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (17/10/2014).

Dari sekian banyak merek smartphone murah di pasaran, K-Touch sebagai salah satu merek asli China yang baru saja meluncurkan smartphone murahnya beberapa waktu lalu, mengaku cukup sukses di pasaran.

K-Touch Palagio II yang dibanderol dengan harga Rp499.000, kembali mengulangi kesuksesan produk-produk sebelumnya. “Hal tersebut terbukti dengan berapa pun unit yang kami rilis ke pasar, baik diler ataupun reseller selalu repeat order,” ujarnya.

K-Touch Palagio II diklaim memang berbeda dengan merek ponsel lain yang juga dibanderol dengan harga Rp500.000-an.

Ponsel tersebut hadir dengan fasilitas koneksi HSPA yang sering disebut dengan generasi 3.5G yang secara teori memiliki kecepatan akses hingga 9 kali lebih cepat dari layanan 3G pada umumnya.

Selain dilengkapi dengan Android v4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), Palagio II menggunakan prosesor Qualcomm yang merupakan CPU Android buatan Amerika yang paling sering digunakan oleh banyak produsen smartphone ataupun tablet Android. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Herdiyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper